alexametrics

Toyota GT 86 Facelift Bakal Tampil Habis-habisan di GMS 2019

loading...
Toyota GT 86 Facelift Bakal Tampil Habis-habisan di GMS 2019
Toyota GT 86 Facelift 2020. FOTO/ Ist
A+ A-
LOS ANGELES - Menjelang penyelenggaraan Geneva Motor Show 2019, Toyota mulai membuka informasi mengenai produk-produk yang akan ditampilkan di pameran tersebut.Salah satu yang akan diluncurkan adalah sedan sport GT86 facelift.

Perubahan bisa terlihat dari bagian eksterior, antara lain lampu utama, bumper depan, lampu belakang LED, bumper belakang, serta pelek yang semuanya hadir dengan desain baru. Selain itu air dam dirancang dengan ukuran lebih besar dari sebelumnya.

Sedangkan di ruang interior, perubahan terbarunya meliputi seluruh jok kabin telah menggunakan bahan kulit Alcantara yang biasa digunakan pada mobil-mobil kelas premium. Bahan kulit berkualitas juga melekat pada panel instrumen dan door trim.



Meski hadir sebagai versi facelift, Seperti dikutip dari Carscoop, Toyota ternyata sedikit melakukan upgrade tenaga mesin. Mesin empat silinder berkapasitas 2,0 liter, memiliki tenaga tambahan 5 hp menjadi 205 hp dari model GT86 saat ini. Sementara torsi maksimumnya 212 nm. Perubahan juga dilakukan pada setting rasio gearnya.

Toyota belum merilis harga GT86 facelift. Namun diperkirakan sedan sport ini akan dibanderol USD27.200 atau sekira Rp355 juta.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak