Seri Huawei Mate 40 Gunakan Teknologi Liquid-Camera

loading...
Seri Huawei Mate 40 Gunakan Teknologi Liquid-Camera
Dalam hal perangkat lunak, Huawei Mate 40 Pro akan diinstal sebelumnya dengan EMUI 11 berbasis Android 11 dan Huawei Mobile Services (HMS). Namun, Huawei Mate 40 akan hadir dengan sistem EMUI 10.x. Foto/ist
SHENZHEN - Huaweisecara resmi akan merilis seri Huawei Mate 40 dalam dua bulan ke depan. Belakangan ini, muncul banyak spekulasiterkait seri Mate 40 yang akan datang. (Baca juga: Akun Twitter Din Syamsuddin Dibajak, Isinya Penuh Kata-kata Provokatif)

Seri ini akan menjadi ponsel flagship terakhir Huawei untuk tahun ini. Faktanya, ini akan menjadi andalan terakhir perusahaan di masa mendatang. Ini sebagai akibat dari larangan Pemerintah Amerika terhadap Huawei.

Menurut laporan terbaru, Huawei Mate 40 akan menggunakan teknologi kamera lensa cair Huawei. Handphone andalan raksasa Shenzhen sendiri dikenal sangat hebat ketika bicara fotografi.

Menurut tweet dari @RODENT950, teknologi kamera lensa cair belum tersedia untuk produksi massal. Pengajuan paten beberapa bulan lalu menunjukkan teknologi kamera cair Huawei dapat mencapai fokus otomatis yang lebih cepat dan stabilitas lebih baik.



Menurut laporan, Huawei Mate 40 akan datang dengan layar LG melengkung 6,67 inci. Tampilan ini akan memiliki kecepatan refresh 90Hz. Untuk kamera, ada sensor utama 50 MP, kamera sudut ultra lebar 20 MP, dan kamera telefoto 8 MP. Ponsel juga memiliki modul fokus otomatis laser.

Giz China melaporkan juga akan ada Mate 40 Pro/Mate 40 Pro + (Plus) yang menggunakan layar air terjun dari LG Display dan BOE. Sama seperti versi standarnya, ponsel juga mendukung refresh rate 90Hz dan diotaki prosesor Kirin 9000.

Dalam hal kamera, model itu akan datang dengan sensor 50 MP menggunakan teknologi kamera cair Huawei. Laporan sebelumnya percaya fitur ini tidak akan muncul hingga Huawei P50 tiba tahun depan. Namun bisa jadi tidak akan ada peluncuran seri P50.



Kapasitas baterai seri Mate 40 adalah 4.300 mAh, 4.600 mAh, dan 5.000 mAh. Baterai masing-masing berlaku untuk Mate 40, Mate 40 Pro, dan Mate 40 Pro Plus.
halaman ke-1 dari 2
KOMENTAR ANDA
preload video
Top