alexametrics

500 juta Orang di Dunia Gunakan Instagram Stories Setiap Hari

loading...
500 juta Orang di Dunia Gunakan Instagram Stories Setiap Hari
Logo akun Instagram. FOTO/ Istimewa
A+ A-
MENLO PARK - Hampir dari setegah dari 1 miliar pengguna Instagram, sekarang menggunakan Instagram Stories setiap harinya.

Jumlah 500 juta pengguna aktiv harian tersebut mengalami kenaikan yang cukup signifikan dari 400 juta pada bulan Juni 2018.

Sebab itu, Pendiri sekaligus CEO Facebook Mark Zuckerberg telah menyiapkan beberapa fitur baru yang siap diluncurkan pada tahun ini. Fitur tersebut dihadirkan untuk terus memanjakan pengguna Intagram dan Stories.



Dilansir dari TechCrunch, Jumat (1/2/2019), fitur yang dikhususkan untuk Instagaram sendiri adalah opsi private sharing baru untuk Stories serta Perdagangan dan belanja melalui Instagram akan mendapatkan fitur-fitur baru.

Masih dalam satu payung perusahaan, WhatsApp juga akan turut ditambahkan fitur keamanan dan privasi melalui sistem Enkripsi. Selain itu pembayaran pada WhatsApp akan berkembang ke lebih banyak negara.

Augmented dan Virtual Reality akan lebih ditingkatkan, dan Oculus Quest akan hadir sekitar bulan September tahun ini.

Soal penggabungan ketiga media sosialnya, Zuckerberg menjelaskan bahwa rencana itu bukan hanya soal manfaat bisnis, tetapi seharusnya meningkatkan pengalaman pengguna.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak