Garap Ponsel Snapdragon 855, CEO Redmi Sebut Harganya Hanya Rp5,1 Juta

Minggu, 03 Februari 2019 - 07:04 WIB
Garap Ponsel Snapdragon 855, CEO Redmi Sebut Harganya Hanya Rp5,1 Juta
Garap Ponsel Snapdragon 855, CEO Redmi Sebut Harganya Hanya Rp5,1 Juta
A A A
BEIJING - Redmi mengklaim tengah menggarap handphone yang didukung oleh chipset paling bertenaga dari Qualcomm, yakni Snapdragon (SD) 855. Sejatinya rumor tersebut sudah disebutkan saat mereka meluncurkan Redmi Note 7.

Sekarang, CEO Redmi, Lu Weibing kembali menegaskan, sudah saatnya anak usaha Xiaomi untuk ponsel murah itu meluncurkan smartphone flaghsip yang terjangkau. Lebih tepatnya, Weibing hari ini kembali menegaskan, perusahaannya sedang mengerjakan perangkat yang akan datang dengan Snapdragon 855 SoC.

Laman Giz China menyebutkan, Lu membuat konfirmasinya kemarin melalui pos Weibo yang menampilkan foto dirinya dan beberapa anggota krunya di Shenzhen R&D Institute, perusahaan induk di mana mereka berdiskusi tentang masa depan merek dan perangkat yang akan datang.

Dia mengatakan, diskusi itu terutama berpusat pada Redmi Note 7 Pro dan ponsel yang akan datang dengan merek 855 SD. Meskipun nama ponsel premium yang akan mendapatkan SD 855 belum diketahui, Redmi Note 7 pro hampir pasti merupakan kesepakatan karena banyak yang telah diungkapkan tentang perangkat.

Laporan mengatakan handphone Redmi yang ditenagai oleh SD 855 akan dibanderol dengan harga sekitar Rp5,1 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 6.9163 seconds (0.1#10.140)