alexametrics

Samsung Galaxy A7 (2018) Terlihat Gunakan Android Pie di Geekbench

loading...
Samsung Galaxy A7 (2018) Terlihat Gunakan Android Pie di Geekbench
Samsung menyiapkan pembaruan Android Pie kepada Galaxy a7 (2018). Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Samsung tengah sibuk mendorong pembaruan One UI dengan Android Pie ke smartphone andalannya di seluruh dunia selama beberapa pekan terakhir. Setelah semuanya selesai, giliran peranti seri A terbaru yang akan mendapat pembaruan.

Galaxy A7 (2018) menjadi salah satu perangkat yang diluncurkan pada akhir 2018. Dan sesuai dengan daftar Geekbench baru, Android Pie sedang diuji pada perangkat.

Laman Giz China sebelumnya juga melaporkan listing serupa pada bulan Desember. Yang terbaru muncul pada 31 Januari, sehingga ini adalah daftarnya yang kedua.



Seperti yang terlihat oleh publikasi di sumber di bawah ini, ponsel terdaftar di Geekbench dengan nomor modelnya SM-A750F. Melengkapi info ini , situs web Turki Guncelmiyiz menyebutkan tanggal pemutakhiran Galaxy A7 (2018) pada 15 Maret.
Samsung Galaxy A7 (2018) Terlihat Gunakan Android Pie di Geekbench

Namun ini bisa jadi hanya petunjuk bagi wilayah Turki. Wilayah lain di seluruh dunia dapat menerimanya nanti atau lebih cepat, tidak ada yang tahu sekarang.

Galaxy A7 (2018) merupakan smartphone Samsung pertama yang memiliki fitur pengaturan tiga kamera di bagian belakang. Namun, Samsung meningkatkan dirinya sendiri segera setelah diluncurkannya kamera quad - Galaxy A9.

Untuk saat ini, One UI tetap menjadi pelangkap bagi ponsel unggulan Samsung Galaxy di awal 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak