Plaftform Online Travelio Siap Berdayakan Aset Properti Mangkrak

Minggu, 03 Februari 2019 - 18:11 WIB
Plaftform Online Travelio Siap Berdayakan Aset Properti Mangkrak
Plaftform Online Travelio Siap Berdayakan Aset Properti Mangkrak
A A A
JAKARTA - Travelio, platform online sewa apartemen, memberikan solusi bagi mereka yang memiliki aset properti tak terpakai. Terlebih aset tersebut justru membebani keuangan pemiliknya.

Untuk diketahui, industri properti masih menjadi primadona investasi menjanjikan. Banyak investor yang memilih unit properti, baik rumah maupun apartemen sebagai jalur investasinya.

Alih-alih berinvestasi, kenyataannya banyak apartemen yang justru menjadi beban para investor. Karena mereka tetap harus membayar maintenance fee listrik dan lainnya, kendati unit apartemen atau rumah tersebut tidak mereka tempati.

Berangkat dari masalah tersebut, Travelio melalui Travelio Property Management hadir membantu para investor memaksimalkan potensi penyewaan apartemen yang mereka miliki menjadi pendapatan rutin atau passive income.

"Travelio Property Management ini merupakan line-up dari Travelio yang bertujuan membantu para investor atau pemilik apartemen mengelola apartemen mereka," ungkap Felicia Gautama, Head of Bussines Development Travelio di kantor Travelio, Jakarta, Minggu (3/1/2019).

Selain itu, lanjut dia, sebagai strategi menarik para investor (pemilik apartemen), mulai pekan ini Travelio memberikan garansi pasti penghasilan setiap bulan apabila mereka bergabung serta memenuhi standar brand dan standar harga pihak Travelio.

"Prosesnya apa saja sih yang menjadi service coverage dari Travelio Property Management? Di mulai dari check in check out, kemudian pembersihan unit serta perawatan, laundry linen dan juga pemasaran distribusi marketing channel baik online maupun offline, hingga handling complain," tutur Felicia.

Dengan kata lain, lanjut Felicia, pihaknya mengurus segala proses pengelolaannya. "Jadi pemilik apartemen tidak perlu mengelola apapun karena semua proses kami yang kerjakan, setelah mereka menandatangani kontrak kesepakatan," imbuhnya.

Saat ditanya apa yang membedakan dengan agent property apartemen lainnya, dia menjawab, perbedaannya adalah sistem transparansi lewat aplikasi yang dinamakan Lio Partner. "Pemilik unit dapat memantau atau melihat detail report unit mereka month to month," tambah Felicia.

Lewat sistem tersebut, pihak owner akan mendapatkan notifikasi email saat ada yang check in. Kmudian detail pemesanan secara terperinci. "Area coverage yang dapat dikelola oleh Travelio Property Management yaitu, Jakarta, Tangerang, Bekasi, Cikarang, Depok, Bandung, dan Surabaya," ucapnya.

Tidak kalah menariknya, developer ataupun building management dapat bekerja sama juga dengan Travelio untuk pengelolaan unit primary ataupun secondary-nya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8556 seconds (0.1#10.140)