alexametrics

Resmi Masuk Dapur Produksi, Suzuki Geser Posisi Mesin Recursion

loading...
Resmi Masuk Dapur Produksi, Suzuki Geser Posisi Mesin Recursion
Suzuki Recursion. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Setelah digembar-gemborkan sejak 2013 akhirnya gambar utuh motor konsep Suzuki Recursion resmi masuk dapur produksi 2019 ini. Namun untuk hasil final ini Suzuki mengubah posisi mesin Recursion.

Gambar yang muncul pada 2019 ini tidak berbeda jauh, karena gambar paten baru tampak menunjukkan perubahan dalam kerangka dan tata letak pemasangan mesin dari mesin yang belum pernah dilihat.

Gambar paten sebelumnya selalu menunjukkan motor Suzuki ini, memiliki mesin yang dipasang di rangka, menggunakan tabung bawah dari headstock ke swingarm pivot sebagai tulang punggung yang baut ke kepala dan belakang bak mesin - seperti yang ditunjukkan di atas.



Paten baru tampaknya Suzuki, menunjukkan bahwa pabrik telah memilih metode pemasangan motor yang jauh lebih terpelihara (dan kuno), dengan memilih apa yang tampak seperti pengaturan twin-cradle konvensional.

Rupanya motor sport Suzuki Recursion yang dilengkapi dengan mesin turbo terlihat lebih dekat untuk menjadi model yang akan diproduksi. Pasalnya, pabrikan Jepang ini dkabarkan telah mematenkan nama konsep motor sport ini ke lembaga pendaftaran hak paten di Eropa.

Suzuki Recursion yang menggunakan mesin 588cc, seperti dilaporkan visordown, sudah menyerahkan permohonan hak paten kepada lembaga berwenang pada 2 September lalu.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak