alexametrics

Meizu M9 Note Muncul di TENAA Tanda Handphone Segera Mentas

loading...
Meizu M9 Note Muncul di TENAA Tanda Handphone Segera Mentas
Meizu Note 9 akan dirilis bulan depan dengan kamera 48 MP. Uniknya, ponsel hanya dijual seharga Rp2,1 juta. Foto/Ist
A+ A-
BEIJING - Handphone Meizu M9 Note sudah memasuki gerbang peluncurannya. Hal ini ditandai dengan kehadirannya meminta restu dari lembaga sertifikasi China, TENAA.

CEO Miezu sendiri sudah mengonfirmasi bahwa mereka sedang mengerjakan smartphone barunya, yakni Meizu M9 Note. Nah tak lama dari pengumuman itu, daftar spesifikasi muncul secara online.

Laman GSM Arena, melaporkan, rumornya handset membawa baterai 4.000 mAh, kamera utama 48 MP, dan chipset Snapdragon 675. Daftar TENAA yang baru muncul pun mengonfirmasi beberapa rumor tersebut.
Meizu M9 Note Muncul di TENAA Tanda Handphone Segera Mentas

Dalam laporan TENAA di situs web peraturan China tersebut, terungkap sebagian besar spesifikasi dari handphone flagship itu. Bahkan termasuk di dalamnya foto Meizu M9 Note.



Daftar tersebut mengonfirmasi baterai memang akan mencapai sekitar 4.000 mAh, tepatnya 3.900 mAh. Sedangkan layarnya menggunakan konsep diagonal 6,2 inci.

Belum ada informasi detail lainnya yang benar-benar bisa dikatakan mewakili perusahaan dalam membangun ponsel cerdas tersebut. Mengambil kebiasaan sebelumnya, umumnya tidak lebih dari satu pekan atau lebih bakal terungkap spesifikasi sebenarnya dari handphone kebanggaan Meizu itu.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak