Aplikasi Aset Digital Korsel Hadir di Indonesia

Senin, 04 Februari 2019 - 00:40 WIB
Aplikasi Aset Digital Korsel Hadir di Indonesia
Aplikasi Aset Digital Korsel Hadir di Indonesia
A A A
JAKARTA - Demam global terhadap teknologi blockchain dan aset digital sudah mencapai Indonesia. Negara ini dianggap sebagai pasar potensial di Asia Tenggara.

Sebagai negara berkembang dengan pertumbuhan ekonomi kreatif yang cukup pesat, banyak pelaku usaha yang tertarik untuk mengembangkan bisnis platform pertukaran aset digital. Daya tarik pasar Indonesia membuat GOPAX Indonesia hadir meramaikan pasar aset digital di Tanah Air .

Mereka menargetkan menguasai 50% pasar blockchain di Indonesia. Aplikasi ini adalah platform pertukaran dan jual beli aset digital yang dikelola Magna Digital Lab bersama Streami Inc, perusahaan asal Korea Selatan yang merintis GOPAX Korea dan GOPAX Internasional.

“Kami ingin memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan keamanan transaksi bagi para trader aset digital di Indonesia. Layanan dilengkapi dengan teknologi serta SDM terbaik untuk memberikan pelayanan terpercaya bagi para trader dalam berinvestasi aset digital,” kata Business Strategist GOPAX Indonesia M Yusuf Musa dalam Indonesia Blockchain Hub, Jakarta.

Untuk fase awal, kata Yusuf, pihaknya menyediakan sembilan pilihan aset digital terbaik di dunia yaitu Bitcoin (BTC), Ethereum (ETH), Ripple (XRP), Stellar Lumens (XLM), EOS, Litecoin (LTC), Bitcoin Cash (BCHABC), Moss Coin (MOC), dan ansh (ZEC).

Ke depan, perusahaan akan terus menambah pilihan investasi aset digital terbaik dan menjadikan pertukaran aset digital terlengkap di Indonesia. Biaya transaksi perdagangan aset digital pada platform pun lebih ekonomis jika dibandingkan dengan platform Iain di Indonesia.

Sementara itu, Legal Strategis GOPAX Indonesia, Dauri Musa mengatakan, pihaknya merupakan layanan pertukaran aset digital pertama yang memperoleh sertifikasi lSO/IEC 27001 di bidang Information Security Management System. Sejak diluncurkan di Korea Selatan, sistem keamanan GOPAX dapat mempertahankan rekor bersih dari gangguan server ataupun peretasan sampai saat ini.

Kelebihan lain GOPAX Indonesia adalah User Interface yang mudah digunakan. Mengusung tampilan yang Ieblh sederhana dan sarat Informasi, “Kami memberikan kenyamanan bagi para pengguna baru di platform GOPAX Indonesia,” pungkas Dauri.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2706 seconds (0.1#10.140)