alexametrics

Video Konsep Nokia 6.2 (2019) Beredar Secara Online

loading...
Video Konsep Nokia 6.2 (2019) Beredar Secara Online
HMD Global menyebarkan video Nokia 6.2 2019 di dunia maya. Foto/Ist
A+ A-
HELSINKI - Nokia telah merilis undangan untuk acara MWC 2019-nya. Selain Nokia 9 PureView, HMD Global diharapkan juga akan meluncurkan Nokia 6.2 dan Nokia 8.1 Plus.

Untuk diketahui kedua ponsel ini hadir dengan desain punch-hole. Baru-baru ini, Concept Creator berbagi sekumpulan gambar yang di-render dari Nokia 6.2 dan video konsep untuk smartphone ini juga muncul secara online. Melihat desain punch-hole dari smartphone ini, Nokia mengambil lompatan besar dengan yang satu ini dan memiliki tampilan yang sama sekali berbeda dari perangkat Nokia lainnya.

Pada bagian belakang, bagaimanapun juga, masih tampak seperti gaya Nokia rata-rata menggunakan kamera belakang ganda vertikal dengan logo Zeiss yang ikonik, flash, dan sensor sidik jari belakang.

Pada uji firmware sistem online Nokia, Nokia 6.2 (2019) muncul dengan nama kode "TAS" yang berarti bahwa ponsel ini akan segera dirilis. Nokia 6.2 hadir dengan layar 6,2 inci yang memiliki resolusi HD + penuh dan rasio aspek rasio 19: 9. Kemungkinan besar smartphone ini juga akan menjadi yang pertama dari Nokia yang menggunakan desain kamera punch-hole.Dipercaya atau tidak Nokia 6.2 (2019) bakal ditenagai Snapdragon 632 yang dilengkapi RAM 4 GB/6 GB. Dengan kamera belakang dan pengaturan 16 MP + 5 MP.

(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak