alexametrics

Bikin Terkejut! Inilah Bisikan Valentino Rossi Soal Yamaha MT- 15

loading...
Bikin Terkejut! Inilah Bisikan Valentino Rossi Soal Yamaha MT- 15
Valentino Rossi dan Minoru Morimoto, President Director & CEO YIMM, saat memperkenalkan Yamaha MT-15. FOTO/ WBS/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Tak hanya menghadirkam New MX King, Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) turut menghadirkan MT-15, bersamaan dengan launching Monster Energy Yamaha MotoGP Team untuk musim balap 2019 di Jakarta. MT-15 diperkenalkan secara langsung oleh pembalap terbaik MotoGP dari Yamaha yaitu Valentino Rossi.

Para pembalap kelas dunia itu sempat membuat kejutan ketika tampil ke atas panggung dengan mengendarai kedua motor baru tersebut, dimana Valentino Rossi menaiki MT-15 dan Maverick Vinales menaiki New MX-King yang kemudikan.

Kelahiran Yamaha MT-15 yang semakin melengkapi keluarga MT-series, tidak terlepas dari upaya Yamaha untuk senantiasa menjawab kebutuhan konsumen melalui motor yang dapat merepresentasikan identitas dari sang pengguna.



Hal tersebut direalisasikan melalui desain motor yang sangar namun tetap stylish, penyematan fitur-fitur terbaru, serta pengoptimalisasian peforma mesin. Itulah mengapa, motor ini sangat cocok digunakan oleh para milenial yang senang tampil ekspresif, berani, dan penuh gaya.

“MT-15 memiliki tampilan sporty dan agresif terutama pada bagian lampu depan yang sudah menggunakan teknologi LED Projector dengan desain MT-family yang begitu kuat. Posisi berkendaranya juga nyaman untuk melakukan berbagai manuver berkat kehadiran suspensi Up Side Down,” jelas Valentino Rossi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak