Instagram Mudahkan Pengelolaan Banyak Akun dengan Akses Akun Utama

Rabu, 06 Februari 2019 - 07:23 WIB
Instagram Mudahkan Pengelolaan Banyak Akun dengan Akses Akun Utama
Instagram Mudahkan Pengelolaan Banyak Akun dengan Akses Akun Utama
A A A
MOUNTAIN VIEW - Facebook berupaya menghadirkan login Instagram sebagai opsi saat masuk dengan aplikasi dan situs web. Instagram telah membuat prototipe fitur "Akun Utama" yang memungkinkan pengguna menetapkan salah satu profil mereka sebagai akun utama.

Kemudian menautkan akun mereka yang lain ke sana. Masuk ke akun utama juga akan langsung memasukkan mereka ke dalam sisanya.

Laman Giz China menyebutkan, akses ke akun utama memungkinkan akses instan ke akun lain tanpa perlu mengingat banyak nama pengguna dan kata sandi. Ditambah akses yang lebih sederhana dan lebih cepat dapat membuat orang lebih sering berganti akun dan lebih banyak berinteraksi dengan platform.

Akun tetap terpisah tetapi proses masuknya cepat dan sederhana, apalagi siapa pun yang memiliki kata sandi akun utama akan memiliki akses ke akun yang terhubung dengannya.

Saat ini, aplikasi pihak ketiga menggunakan akses Instagram untuk menawarkan kemampuan untuk membuat posting dan cerita untuk dibagikan di Instagram. Tetapi perusahaan sedang berupaya untuk memperluas potensi platform akses yang bisa menjadi pewaris Facebook Login.

Banyak pengguna yang memutuskan berhenti menggunakan Facebook dan masih mempertahankan koneksi dengan jejaring sosial. Sebab mereka masih mengandalkannya untuk mengakses layanan.

Kode fungsi ini ada dalam versi alpha dari aplikasi Instagram untuk Android. Namun untuk saat ini tidak ada informasi tentang kapan fungsi tersebut bisa menjadi resmi.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7955 seconds (0.1#10.140)