alexametrics

Pelanggan dari Malang Bawa Pulang Mercedes Benz CLA 200 AMG Telkomsel

loading...
Pelanggan dari Malang Bawa Pulang Mercedes Benz CLA 200 AMG Telkomsel
Telkomsel umumkan pemenang pengundian pesta akhir tahun periode terakhir sebagai apresiasi bagi pelanggan setianya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Telkomsel baru saja mengumumkan pemenang program undian Pesta Akhir Tahun periode terakhir sebagai apresiasi bagi para pelanggan setianya. Hadiah utama berupa 1 unit mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG pun berpindah-tangan.

Kali ini, pelanggan dengan nomor 08113131XXX dari Malang, Jawa Timur, keluar sebagai pemenang hadiah utama mobil Mercedes Benz CLA 200 AMG. Pemenang diumumkan pada acara pengundian yang dilakukan di Telkomsel Smart Office, Jakarta.

Untuk mengetahui apakah Anda menjadi salah satu pelanggan yang beruntung, Telkomsel mengumumkannya daftar lengkapnya di website resmi perusahaan, yaitu www.telkomsel.com/pestaakhirtahun.



“Selamat kepada para pelanggan yang telah menjadi pemenang dalam pengundian Pesta Akhir Tahun Telkomsel. Setiap tahunnya kami selalu mengadakan program loyalty Telkomsel Poin untuk mengapresiasi pelanggan setia yang telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan kami," kata Head of Postpaid Marketing Telkomsel, Jason Tan dalam keterangan tertulisnya, Rabu (6/2/2019).

Jason mengatakan, Telkomsel akan hadir dengan berbagai program loyalty lainnya untuk mengapresiasi pelanggan setia. Sebab mereka telah memberikan dukungannya kepada produk dan layanan BUMN telekomunikasi tersebut.

Pesta Akhir Tahun merupakan program undian yang dapat diikuti oleh seluruh pelanggan Telkomsel, baik pelanggan pascabayar (Kartu Halo) maupun prabayar (simPATI, Kartu As dan Loop). Adapun kupon undian bisa didapatkan dengan berbagai cara, seperti melakukan penukaran Telkomsel Poin dengan kupon undian, pembelian paket-paket tertentu layanan telepon, SMS, data/internet, Langit Musik, atau layanan Music Max, Video Max dan voucher games serta konten.

"Semuanya dapat dilakukan dengan cukup mengakses *123#, atau melalui aplikasi MyTelkomsel," ujar Jason.

Peserta undian juga dapat mengecek status pemenang dengan menghubungi *123# atau dengan mengirimkan SMS ke 777 dengan isi pesan WIN. "Ingat, pajak hadiah ditanggung Telkomsel," pungkasnya.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak