Mitsubishi Rilis Siluet Konsep Mobil Listrik Baru

Kamis, 07 Februari 2019 - 11:05 WIB
Mitsubishi Rilis Siluet Konsep Mobil Listrik Baru
Mitsubishi Rilis Siluet Konsep Mobil Listrik Baru
A A A
AJANG Geneva Motor Show 2019 akan digelar dalam waktu dekat. Mitsubishi yang berpartisipasi di acara tersebut rencananya menghadirkan konsep mobil listrik baru.

Pabrikan mobil asal Jepang itu, bahkan telah merilis siluet konsep mobil listrik yang mereka namakan Engelberg Tourer. Nama Engelberg Tourer memang sedikit berbeda dengan nama-nama yang biasanya dipilih Mitsubishi.

Menurut mereka, Engelberg Tourer diambil dari nama sebuah kota di Swiss yang terkenal dengan olahraga rally dan off-roading . Sementara nama Tourer merupakan harapan Mitsubishi pada mobil ini agar mampu menaklukkan medan jalan yang tidak hanya ringan tapi juga berat.

Seperti SUV mobil konsep yang pernah dibuat oleh Mitsubishi, Engel berg Tourer tampil dengan desain SUV khas Mitsubishi. “Mitsubishi akan membawa banyak SUV, teknologi canggih dan gaya yang mumpuni,” klaim Mitsubishi saat merilis Engelberg Tourer.

Mitsubishi Engelberg Tourer juga sudah menggunakan bahasa desain terbaru ala Mitsubishi, dengan dynamic shield pada bumper dan grille , lalu lampu utama di sisi tengah dengan 3 tingkat lampu di dalam housing-nya, dan LED DRL ala Mitsubishi Xpander di sisi atas.

Menariknya, dengan LED DRL ala Mitsubishi Xpander, kap mesinnya sepintas mirip juga dengan LMPV milik Mitsubishi tersebut, namun tentu lebih kekar dan besar. Terlihat ada skid plate di sisi bawah, dan lampu tambahan di atapnya. Spionnya yang mungil mengindikasikan mobil ini menggunakan kamera sebagai pengganti kaca spion. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7435 seconds (0.1#10.140)