alexametrics

Alasan BMW Fitur All New X4 Indonesia Berbeda dengan di Thailand

loading...
Alasan BMW Fitur All New X4 Indonesia Berbeda dengan di Thailand
All-new BMW X4 resmi mengaspal di Indonesia, Kamis (7/2/2019). FOTO/ INTAN/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - BMW Group Indonesia resmi meluncurkan generasi terbaru dari X4. Kehadiran All New X4 di Indonesia sendiri menyusul dari peluncuranya di Bangkok, pada akhir Januari 2019 lalu.

Namun ada perbedaan dari segi fitur yang tersemat pada X4 terbaru yang meluncur di Thailand dan Indonesia, salah satunya Driver Assistance.

Vice Presiden of Corporate Communication BMW Group Indonesia, Jodie O'tania, mengatakan bahwa insfrastruktur yang ada di Indonesia masih belum tersedia.



Ia pun menjelaskan setiap meluncurkan kendaraan BMW di Indonesia selalu melakukan riset terlebih dahulu apa yang dibutuhkan dan diinginkan oleh pengguna.

"Kami pasti melakukan riset sebelumnya dan fitur yang dibawa pasti masuk akal. Misalnya Driver Assistance, kalau kita bawa kesini juga tidak bisa digunakan," jelasnya kepada rekan media di Jakarta, Kamis (7/2/2019).

Selain itu, mereka juga mempertimbangkan kebiasaan konsumen Indonesia. Pihaknya tak ingin membawa sesuatu yang tidak dapat digunakan oleh penggunanya.

"Misal orang Indonesia lebih menginginkan sunroff, jadi itu yang tetap dihadirkan dengan ukuran yang lebih besar misalnya," ungkap dia.

Bahkan jika tak sesuai dengan kebutuhan pelanggannya, bisa berdampak pada harga jual. "Maka fitur SOS dan radar sonar tidak ada, dan itu hanya berlaku di negara lain misalnya Thailand. Kami tidak ingin imbasnya ke harga jual," pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak