alexametrics

Akhirnya vivo Angkat Bicara Soal Kamera SelfIe Duo V15

loading...
Akhirnya vivo Angkat Bicara Soal Kamera SelfIe Duo V15
Vivo mengonfirmasi seputar tampilan kamera selfie dari V15 dan V15 Pro. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Setelah ramai jadi gunjingan di internet, akhirnya vivo angkat bicara terkait kehadiran duo vivo 15 dan 15 Pro. Mereka mengonfirmasi dua perangkat tersebut bakal menerapkan fitur kamera self-pop.

Vivo mengumumkan spesifikasi tersebut dalam akun resmi Twitter dan Facebook-nya. Dalam unggahannya, pabrikan China itu membagikan foto resmi dari vivo V15 dan vivo V15 Pro..

Ponsel akan menyematkan kamera 32 MP di dalam mekanisme 'pengangkatan'. Namun vivo belum mau mengungkap spesifikasi lainnya dan batru akan diumumkan pada 20 Februari mendatang.
Akhirnya vivo Angkat Bicara Soal Kamera SelfIe Duo V15

V15 dan V15 Pro juga akan memiliki tiga kamera di bagian belakang dalam strip yang ditinggikan di dekat tepi ponsel. LED akan terletak di antara dua lensa.



Sementara itu, laman GSM Arena, Jumat (8/2/2019), melaporkan, lembar spesifikasi yang bocor mengklaim mengungkapkan bagian internal dari handphone tersebut. Disebutkan, ponsel membawa pengaturan tiga kamera di bodi belakang .

Rinciannya, kamera utama 48 MP, lensa telefoto 8 MP, dan sensor 5 MP di belakang kamera ketiga, kemungkinan untuk pengindraan kedalaman alias bokeh. Karena tak terlihat pemindai sidik jari di bagian manapun, maka dapat dikatakan vivo V15 akan memiliki sistim keamanan akses terhadap ponsel di bawah layar AMOLED-nya.

Rumor lain menunjukkan perangkat membawa chipset Snapdragon 675. Kinerjanya ditopang RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan bawaan. Sedangkan baterainya diduga menggendong kapasitas 3.700 mAh.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak