Render dan Spesifikasi Handphone Murah LG K12 Plus Nongol di Internet

Sabtu, 09 Februari 2019 - 09:00 WIB
Render dan Spesifikasi Handphone Murah LG K12 Plus Nongol di Internet
Render dan Spesifikasi Handphone Murah LG K12 Plus Nongol di Internet
A A A
SEOUL - Bisnis smartphone pabrikan Korea Selatan, LG, tahun lalu memang masih negatif meneruskan tren negatif dari beberapa tahun sebelumnya terakhir. Tapi mereka menolak untuk menyerah.

Tahun lalu, perusahaan menarik diri dari pasar ponsel pintar China dan mereka juga dilaporkan telah keluar dari market Filipina. Perusahaan perlu mengurangi pasar untuk mengurangi biaya operasinya.

Banyak pihak percaya bahwa struktur penetapan harga LG (nilai-untuk-uang) adalah salah satu alasan utama di balik penjualannya yang buruk. Kemarin, perusahaan secara resmi mengonfirmasi G8 ThinQ akan diumumkan di MWC 2019, tapi tampaknya dia tidak akan sendirian.

Dilansir dari laman Giz China, spekulasi menunjukkan perangkat "anggaran" alias ponsl murah, LG K12 + (Plus) juga akan dirilis di Barcelona. Dari bocoran spesifikasi smartphone yang ada, handphone ini adalah smartphone entry-level yang ditenagai oleh chipset Helio P22 yang dipasangkan dengan RAM 3 GB.

Handset akan datang dengan layar 720 x 1440 piksel dengan takik, rasio aspek 18:9, dan layar seluas 5,8 inci. Perangkat dikabarkan bakal berjalan pada Android 8.0 Oreo dan sampai sekarang belum ada informasi tentang baterai dan harganya.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8849 seconds (0.1#10.140)