Render Pertama OPPO F11 Pro Ungkap Dua Kamera Belakang Berdesain Takik

Sabtu, 09 Februari 2019 - 13:00 WIB
Render Pertama OPPO F11 Pro Ungkap Dua Kamera Belakang Berdesain Takik
Render Pertama OPPO F11 Pro Ungkap Dua Kamera Belakang Berdesain Takik
A A A
HONG KONG - OPPO ketahuan tengah membangun handphone terbarunya, yakni F11 Pro. Ponsel dengan nomor model CPH1969 itu telah menerima sertifikasi oleh lembaga sertifikasi NBTC di Thailand dan Indonesia.

Sekarang, dalam laporan terbaru oleh 91Mobiles, render pers pertama OPPO F11 Pro telah terungkap bersama spesifikasinya. Kabarnya ponsel ini segera diluncurkan di India.

Laman MySmartPrice, Sabtu (9/2/2019), melaporkan, render pers yang bocor mengungkap desain OPPO F11 Pro. Ponsel ini memiliki sedikit bezel di bagian samping dan dagu di bagian bawah. OEM telah mengintegrasikan lubang suara di bezel atas ponsel.

Panel belakang menawarkan desain gradien dengan pengaturan kamera belakang ganda dipasangkan dengan flash LED. Menariknya, pada pengaturan kamera belakang, lampu kilat LED telah ditempatkan di bagian atas.

Ada strip khusus di panel belakang yang menaungi pengaturan kamera. Panel belakang F11 Pro juga dilengkapi sensor sidik jari, yang berbentuk oval. Meskipun press render hanya menunjukkan satu model gradasi warna, kita bisa berharap OPPO menambahkan lebih banyak varian.

Bicara spesifikasi, OPPO F11 Pro hadir dengan sensor gambar CMOS utama 48 MP dalam pengaturan kamera ganda. Kabarnya perangkat datang dengan fungsi kamera yang sama dengan kemampuan Redmi Note 7 Pro.

Untuk mengambil foto dalam (bokeh) disediakan resolusi 12 MP. Sedangkan teknologi piksel binning digunakan untuk mengambil gambar dalam format 48 MP.

Melihat render pers F11 Pro, kita tidak bisa tidak membandingkan desainnya dengan smartphone Vivo V15 Pro yang akan datang. Kedua ponsel terlihat sangat mirip dan bahkan V15 Pro akan memiliki fungsi kamera yang sama.

Sorotan utama atau kesamaan antara keduanya ialah pada mekanisme selfie kamera pop-up. V15 Pro dikonfirmasi untuk menampilkan kamera self-up 32 MP pop-up, sementara F11 Pro dikabarkan diatur dengan kemampuan yang sama.

Untuk dapur pacunya, handset diperkirakan ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio P70 yang diduetkan dengan RAM 6 GB. Plus ruang penyimpanan internal 128 GB.

Soal harga, F11 Pro di India bakal dilepas di bawah segmen Rp5 juta. OPPO dapat meluncurkannya pada pekan Maret 2019.

Dibandingkan Vivo V15 Pro, OPPO F11 Pro tampaknya tertinggal dalam hal spesifikasi kamera. V15 Pro memiliki fitur pengaturan kamera belakang tiga, sementara F11 Pro harus puas dengan pengaturan kamera ganda. Untuk V15 Pro diharapkan diluncurkan di bawah segmen harga Rp6 juta.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8765 seconds (0.1#10.140)