alexametrics

Punya Tampilan Khas, Gambar Nyata Sony Xperia XA3 Muncul di Dunia Maya

loading...
Punya Tampilan Khas, Gambar Nyata Sony Xperia XA3 Muncul di Dunia Maya
Smartphone yang diduga Sony Xperia XA3 menggunakan layar rasio 21:9 yang mirip dengan XZ4. Ponsel ini tidak menggunakan takik jenis apa pun. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Perusahaan Jepang, Sony, bersiap-siap untuk merilis beberapa smartphone dengan rasio aspek yang aneh. Awalnya, ada spekulasi bahwa Sony Xperia XZ4 akan datang dengan rasio aspek 21:9.

Sementara analis masih membayangkan bagaimana bentuk perangkat ini, mengingat sebagian besar ponsel cerdas belum melampaui 19:9. Ada informasi yang terungkap bahwa perangkat Sony lain akan menggunakan aspek rasio ini.
Punya Tampilan Khas, Gambar Nyata Sony Xperia XA3 Muncul di Dunia Maya

Menurut laporan media Jepang, video terbaru di YouTube menunjukkan gambar asli Sony Xperia XA3, tapi unggahan dihapus dengan cepat. Dan sebuah gambar berhasil diambil sehingga menunjukkan beberapa sudut dari perangkat ini.

Laman Giz China, Sabtu (9/2/2019), menyebutkan, seperti yang bisa dilihat dari paparan smartphone sebenarnya, Sony Xperia XA3 hadir dengan dahi yang cukup besar dan layar 21:9 yang sangat panjang sehingga membuatnya sangat khas. Meskipun gambar-gambar ini tidak begitu jelas, dapat dilihat bahwa ponsel asli konsisten dengan gambar yang diberikan.
Punya Tampilan Khas, Gambar Nyata Sony Xperia XA3 Muncul di Dunia Maya

Smartphone menggunakan layar rasio 21:9 yang mirip dengan XZ4 dan tidak menggunakan takik jenis apa pun. Selain itu, handset hadir dengan pengaturan kamera ganda tapi tidak ada pembaca sidik jari belakang yang menunjukkan perangkat akan memiliki sensor sidik jari yang dipasang di samping. Ini konsisten dengan kebiasaan pada perangkat Sony.



Sony Xperia XA3 dan XA3 Ultra diketahui telah mendapatkan sertifikasi Bluetooth. Karena itu ponsel kemungkinan besar debut diajang MWC 2019.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak