alexametrics

Disaksikan Marc Marquez, DAM bersama Pemprov Jabar Berdayakan UKM

loading...
Disaksikan Marc Marquez, DAM bersama Pemprov Jabar Berdayakan UKM
PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkuat kontribusinya terhadap kemajuan perekonomian masyarakat dengan melakukan pemberdayaan Usaha Kecil Menengah (UKM) di provinsi Jawa Barat. FO
A+ A-
BANDUNG - PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku distributor utama sepeda motor dan suku cadang Honda di Jawa Barat memperkuat kontribusinya terhadap kemajuan perekonomian masyarakat dengan melakukan pemberdayaanUsaha Kecil Menengah (UKM) di provinsi Jawa Barat. Penandatanganan kesepakatan kerjasama ini dilakukan bersama Taufiq Budi Santoso selaku Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, serta disaksikan langsung oleh Juara MotoGP Marc Marquez yang datang ke kota Bandung untuk menyapa para penggemarnya.

Bersama PT Astra Honda Motor (AHM), DAM menjalin kerjasama dengan pemerintahan provinsi Jawa Barat untuk mendukung Program One Village One Company yang sedang dikembangkan di wilayah ini.Kerjasama ini diharapkan dapat membangun kreativitas masyarakat terutama dalam menghasilkan produk lokan di kalangan UMKM, yang akhirnya mampu menggairahkan perekonomian di kawasan Jawa Barat dan sekitarnnya.

“Di Jawa Barat, kami telah melakukan kegiatan bersama masyarakat, baik yang berorientasi pendidikan dan sosial, pemberdayaan ekonomi, community development, pelestarian budaya, serta pengembangan pendidikan vokasi. Kini, kami ingin memperluas lagi melalui program One Village One Company untuk UMKM bersama pemerintah provinsi Jawa Barat,” ujar Direktur Utama DAM Krisgianto Lilikwarga di sela penandatangan kerja sama di Gedung Sate, Bandung (09/02).



Melalui program One Village One Company, AHM dan DAM akan menyerap hasil kreativitas UMKM di Jawa Barat untuk memenuhi kebutuhan perusahaan setelah sebelumnya memberikan pelatihan keterampilan bagi warga.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak