alexametrics

Advan Siapkan 8 Perangkat Baru di Tahun 2019

loading...
Advan Siapkan 8 Perangkat Baru di Tahun 2019
Salah satu produk Advan. FOTO/ SINDOnews
A+ A-
JAKARTA - Advan bersiap meluncurkan 8 perangkat pintar tahun ini. Hal tersebut disampaikan oleh Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama. Ia mengatakan, setidaknya setiap kuartal di tahun ini mereka akan meluncukan dua perangkat baru.

"Kuartal ini akan keluar setidaknya ada dua produk. Setiap kuartal akan ada dua. Waktunya kalau enggak ada perubahan bulan Maret," jelasnya di Jakarta, Jumat (8/2/2019).

Untuk komposisinya, ia tidak menyebutkan apakah pada masing-masing kuartal produk yang diluncurkan smartphone atau tablet. Pihaknya masih akan melihat kondisi yang ada di pasar seperti apa.



Lebih lanjut, General Manager Sales Advan Ellen Angerani Gunawan, mengungkap, di tahun ini mereka akan fokus pada produk dengan harga kisaran Rp 800 ribu hingga Rp 1,5 juta.

"Tahun 2019 kami malah akan fokus produk dari harga Rp 800 ribu Rp 1,5 jutaan. Tapi untuk tipe highend dalam satu semester maksimum kami hanya dua tipe saja (harga Rp 2 juta ke atas)," ujarnya.

Advan menargetkan ada kenaikan sekitar 20 persen dibanding tahun lalu. Pihaknya pun optimis untuk bisa menghadirkan produk-produk di kelas terjangkau untuk masyarakat Indonesia.

"Diharapkan di tahun 2019 bisa memberi harapan baru untuk industri gadget," pungkasnya.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak