Bersertifikat Singapura, Nasib Xiaomi Mi 9 Tidak Akan Seperti Mi 8

Minggu, 10 Februari 2019 - 13:00 WIB
Bersertifikat Singapura, Nasib Xiaomi Mi 9 Tidak Akan Seperti Mi 8
Bersertifikat Singapura, Nasib Xiaomi Mi 9 Tidak Akan Seperti Mi 8
A A A
SINGAPURA - Xiaomi Mi 8 adalah salah satu ponsel andalan paling terjangkau di China. Sayangnya perangkat tidak datang ke banyak pasar di luar China.

Bagusnya hal itu tidak akan terjadi pada Xiaomi Mi 9, karena handset-nya telah lulus sertifikasi di IMDA Singapura. Info-komunikasi Media Development Authority telah meyertifikasi nomor model M1901F1G dengan identik dengan Mi 9.

Model serupa M1902F1A/T menerima sertifikasi di CCC (3C) di China. Ini mengisyaratkan bahwa yang baru saja disertifikasi di Singapura memang merupakan varian dari perangkat yang sama.

Situs berita Giz China, menyebutkan, Mi 9 belum diumumkan di China, tapi sudah muncul di situs web sertifikasi non-China. Temuan itu membuat banyak pihak optimistis tentang debut globalnya tahun ini.

Jika Anda mencari spesifikasi, sertifikasi IMDA biasanya tidak mengungkapkan hal semacam itu. Namun, sebagai ponsel flagship, kita bisa berharap fitur terbaik yang selalu diberikan Xiaomi dengan flagship-nya.

Render yang bocor sejauh ini mengungkapkan pengaturan tiga kamera, desain takik yang lebih kecil, dan pembaca sidik jari di layar. Semuanya untuk Xiaomi Mi 9, handset yang belum dirilis.

Desas-desus yang kuat mengarah pada peluncuran bulan ini. Hal ini bukan kejutan karena MWC 2019 akan berlangsung di akhir bulan ini.
(mim)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9441 seconds (0.1#10.140)