alexametrics

Jago Libas Medan Berat, Toyota Hadirkan RAV4 Off-Road

loading...
Jago Libas Medan Berat, Toyota Hadirkan RAV4 Off-Road
Toyota RAV4 Off-Road. FOTO/ Ist
A+ A-
TOKYO - Toyota akhirnya memperlihatkan SUV Toyota RAV4 Off-Road versi spesifikasi reli setelah diperkenalkan 2016. RAV4 Rally 2019 sepenuhnya digunakan oleh Toyota Racing Development (TRD) 2019.

Seperti dilansir dari Topgear, Tersedia dalam lima pilihan warna, Midnight Black, Lunar Rock, Ice Edge, Super White dan Ruby Flare Pearl, RAV4 Off-road hadir dengan velg 18 inci yang dilapisi dengan ban A / T Falken Wildpeak Trail.

Untuk memberikan penanganan yang lebih meyakinkan selama rute off-road dan street, sistem suspensi telah dialihkan kembali oleh TRD sehingga pengemudi dapat menikmati tantangan nyata ketika berada di luar area.



Untuk membuat pengemudi nyaman, kursi RAV4 ini dilengkapi dengan SofTex, bahan yang lebih ringan dari kulit, dan lebih tahan lama untuk penggunaan di luar jalan sebelum diakhiri dengan jahitan logo TRD.

Tidak ada perubahan dalam aspek teknis, yang berarti Toyota RAV4 menggunakan mesin 2.0 liter M20A-FKS yang mampu menghasilkan sekitar 170 bhp dan torsi kecepatan penuh 203 Nm pada 4.400 rpm dengan transmisi CVT.
(wbs)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak