alexametrics

Respons Menkominfo Rudiantara Soal Akun Instagram Gay Muslim

loading...
Respons Menkominfo Rudiantara Soal Akun Instagram Gay Muslim
Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara. FOTO/ SINDONews
A+ A-
JAKARTA - Akun Instagram Gay Muslim Comics yang berseliweran di jagat maya langsung mengundang reaksi keras netizen. Bahkan Pemerintah Indonesia dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) langsung merespons cepat.

Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkominfo) Rudiantara mendesakpihak IG untuk menutup Akun Cabul ini secepat mungkin. Baca Juga: Akun Instagram Gay Muslim Comics Gemparkan Jagat Maya

" Kami sudah pantau. Dan kami mintakan pihak Instagram untuk men-takedown akun tersebut," tutur Rudiantara ketika dihubungi SINDOnews Via WhatsApp, Minggu ( 10/2/2019).



Berdasarkan pantauan SINDOnews, akun @alpantu*** memiliki 3080 pengikut, 111 yang diikuti, dan telah menggungah sebanyak 12 gambar. Namun kami tidak menemukan akun Twitter seperti yang disebutkan pada salah satu postingan.

Akun ini pertama kali memposting pada 4 September 2018. Sejak unggahan pertamanya, sudah banyak menuai komentar dari para warganet

Komentar yang ada di akun ini didominasi oleh ajaka warganet untuk me-report akun tersebut. Tak jarang, para warganet malah beradu argumen soal akun ini.

Dalam setiap unggahannya, pemilik akun selalu menyertakan hastag gaymalaysia, gayindonesia, gaymuslim, gaycomics, komikmalaysia, gengkomik, yaoi dan alpantuni

Selain itu, setiap judul yang digunakan seolah menunjukan bahwa mereka berasal dan dikelola oleh warga negara tetangga, Malaysia.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak