alexametrics

Rumor Sebut Harga Varian Tertinggi LG G8 ThinQ Hanya Rp12,7 Juta

loading...
Rumor Sebut Harga Varian Tertinggi LG G8 ThinQ Hanya Rp12,7 Juta
Kebocoran LG G8 ThinQ menunjukkan harga eceran lebih rendah dari USD14 juta atau tepatnya hanya Rp12,7 juta. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - LG telah mengungkap nama smartphone flagship berikutnya, LG G8 ThinQ. Muncul dalam berbagai bocoran, kali ini hadir rumor yang menyebutkan harga dari ponsel cerdas tersebut.

Dilansir dari laman Phone Arena, Senin (11/2/2019), disebutkan, akun laman Reddit dengan nickname "livedadevil" mendapatkan screenshot yang menunjukkan harga eceran LG G8 ThinQ di Kanada. Menurut screenshot ini, flagship LG hanya akan menelan biaya 1.199,99 dolar Kanada atau sekitar USD900 USD (Rp12,7 juta).
Rumor Sebut Harga Varian Tertinggi LG G8 ThinQ Hanya Rp12,7 Juta

Meskipun harganya sekilas terlihat cukup tinggi, perlu dicatat bahwa harga yang disebutkan adalah untuk model memori internal 128 GB. Ini merupakan varian termahal yang akan diungkap LG bulan depan.

Tentu saja, harga mungkin sedikit berbeda di pasar AS. Bisa jadi harganya di bawah pasar lain karena ponsel ini dilengkapi dengan penawaran pre-order khusus.



LG mengumumkan G8 ThinQ akan secara resmi diperkenalkan di MWC (Mobile World Congress) 2019 pada 24 Februari. Ponsel diperkirakan akan beroperasi secara pre-order selama minggu yang sama, tetapi sangat mungkin bakal dirilis hingga Maret.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak