alexametrics

Inikah Tampilan Final dari Samsung Galaxy S10e dan Galaxy S10?

loading...
Inikah Tampilan Final dari Samsung Galaxy S10e dan Galaxy S10?
Samsung Galaxy S10e dan Galaxy S10 segera hadir di bulan Februari ini. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Kita telah melihat banyak render dari Samsung Galaxy S10e, Galaxy S10, dan Galaxy S10 + (Plus) yang akan datang. Tapi render dua model pertama hari ini tampil tanpa watermark, sehingga menandakan bocoran tersebut tak merujuk subjektivitas siapapun.

Di-tweet oleh Evan Blass, bangunan gambar komputer itu mengungkap bahwa Galaxy S10e yang memiliki harga terjangkau di antara ketiganya bakal membawa dua kamera belakang. Samsung memasang pemindai sidik jarinya pada bodi samping handset.
Inikah Tampilan Final dari Samsung Galaxy S10e dan Galaxy S10?

Laman GSM Arena, Senin (11/2/2019), menyebutkan, ponsel akan menampilkan layar datar sebagai lawan dari tepi melengkung yang ditemukan pada dua model lainnya. Di pasar AS, Samsung membenamkan platform mobile Snapdragon 855 sebagai otak dari perangkat.

Sementara untuk mendukung operasionalnya, Galaxy S10e memercayakan pada baterai 3.100 mAh. Layar Super AMOLED 5,8 inci akan melengkapi handset yang akan hadir dengan RAM 6 GB dan 128 GB penyimpanan internal. Sementara pilihan warnanya adalah hitam, hijau, putih, dan biru.



Beralih ke Samsung Galaxy S10, handphone itu akan menampilkan layar Super AMOLED 6,1 inci yang melengkung, pemindai sidik jari di layar, dan pengaturan tiga kamera di bagian belakang.
Inikah Tampilan Final dari Samsung Galaxy S10e dan Galaxy S10?

Untuk model penjualan di AS, Samsung melengkapi smartphone dengan Snapdragon 855 dan RAM 6 GB/128 GB penyimpanan bawaan. Ada juga pilihan RAM 8 GB/512 GB. Baterainya sedikit lebih tinggi dari Galaxy S10e, yakni 3.400 mAh. Sementara untuk warna masih sama dengan Galaxy S10e.

Meskipun tidak terlihat dalam render terbaru, Samsung Galaxy S10 Plus juga memiliki fitur layar Super AMOLED dengan luas 6,4 inci. Fitur pembaca sidik jari dalam layar disertakan bersama pengaturan tiga kamera di bodi belakang, dan dua kamera selfie di tempatkan di atas layarnya.

Snapdragon 855 kembali ditemukan di jeroan dalam pada perangkat yang dijual di AS. Selain dua konfigurasi memori dan penyimpanan layaknya Galaxy S10, S10 Plus akan memiliki varian yang dikemas dengan RAM 12 GB dan penyimpanan internal 1 TB.

Berdasarkan rumor yang beredar, Galaxy S10e bakal dibanderol dikisaran Rp11 juta. Sedangkan Galaxy S10 kemungkinan dilepas di atas Rp13 juta. Dan untuk varian paling atasnya, Galaxy S10 Plus dibanderol di atas Rp14 jutaan.

Ketiga ponsel ini diharapkan diluncurkan pada acara Samsung Unpacked 2019, tepatnya pada 20 Februari.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak