alexametrics

Lawan Disrupsi Digital, Perusahaan Dituntut Bertransformasi Digital

loading...
Lawan Disrupsi Digital, Perusahaan Dituntut Bertransformasi Digital
Indosat Ooredoo Business optimistis, transformasi digital akan semakin banyak diterapkan di berbagai sektor industri baik itu di industri energi, ritel, transportasi, finansial, media, FMCG, farmasi dan lainnya. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Disrupsi digital yang berpotensi menyusutkan kinerja perusahaan di Indonesia wajib diantisipasi dengan melakukan transformasi digital. Ini supaya perusahaan dapat terus tumbuh secara berkelanjutan ke depan.

Hal ini mengemuka dan menjadi bahasan hangat dalam forum yang diselenggarakan oleh Indosat Oordeoo Business, yakni Business Connect: CXO Forum bertema “Embarking On App Economy” di Hotel Westin, Jakarta, Senin (11/2/2019).

Forum yang dihadiri oleh para jajaran dewan direksi (C-Level) dari beberapa sektor industri ini diselenggarakan dengan tujuan membantu perusahaan melakukan tantangan transformasi digital ke depan. “Forum CXO ini menyediakan ruang ideal untuk para C-Level berbincang secara mendalam dalam menghadapi tantangan bisnis dan menciptakan value added di era disrupsi digital. Dengan strategi infrastruktur ICT yang lengkap, Indosat Ooredoo Business siap mendampingi industri dalam menghadapai transformasi digital di masa kini dan mengantisipasi masa depan,” kata Presiden Direktur & CEO Indosat Ooredoo, Chris Kanter saat membuka acara.



Indosat Ooredoo Business optimistis, transformasi digital akan semakin banyak diterapkan di berbagai sektor industri baik itu di industri energi, ritel, transportasi, finansial, media, FMCG, farmasi dan lainnya. Perusahaan kini dituntut untuk bergerak dengan cepat dalam menciptakan value added seiring dengan perubahan perilaku konsumen dan perubahan bisnis menjadi berbasis layanan serta aplikasi.

"Kini Indosat Ooredoo Business sedang menyiapkan rangkaian solusi produk baru, baik untuk large enterprise dan small-medium enterprise," ucap Chris Kanter.

Dikatakannya, Indosat Ooredoo Business telah banyak menyediakan berbagai macam inovasi produk dan layanan ICT bagi pelanggan enterprise yang ada di Indonesia. Tentunya dalam rangka mendukung perusahaan atau institusi pemerintah melakukan transformasi digital dengan memberikan solusi. Antara lain, M2M & IOT (Managed Connectivity, Vehicle Telematics, NextFleet, eMagic, Workforce Management); Connectivity Services (Internet & Satellite); ICT (Data Center, Cloud, Smart City); Mobile Communications dan Fixed Phone.

Selain itu Indosat Ooredoo merupakan satu-satunya provider di Indonesia yang menggandeng 2 Top IoT Platform Global Leader partner untuk memberikan layanan konektivitas IoT. Sehingga dapat menyediakan pilihan layanan lebih banyak dan fitur terbaik bagi pelanggan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak