alexametrics

Gambar Facelift Hoax, Yamaha NMax 2019 Ditargetkan Meluncur di PRJ

loading...
Gambar Facelift Hoax, Yamaha NMax 2019 Ditargetkan Meluncur di PRJ
Yamaha NMax 155. FOTO/ WBS/ SINDOnews.
A+ A-
JAKARTA - Beberapa hari ini belakangan ini, gambar-gambar yang diduga Yamaha NMax Facelift telah bermunculan di Internet, Hal ini rupanya mengundang reaksi dari pecinta NMax di Internet, namun sayangnya gambar tersebut adalah hoax alias editan.

SINDOnews mencoba menelusuri isu tentang kehadiran gambar NMax Facelif 2019, namun sumber SINDOnews mengatakan itu hoax alias editan. Namun sumber itu mengakui Yamaha NMax Facelif 2019 telah masuk lini produksi.

" Gambar yang ramai di Internet, itu bukan Nmax 2019. Namun Yamaha NMax 2019 harusnya bulan-bulan ini meluncur. Dan Targetnya diperkenalkan pas PRJ 2019. Namun launchingnya bisa maju, sekali pun belum bisa di produksi massal," tutur sumber yang dapat dipercaya tersebut kepada SINDOnews ketika berbincang via Chat WhatsApp, Selasa (12/2/2019).
Gambar Facelift Hoax, Yamaha NMax 2019 Ditargetkan Meluncur di PRJ

Namun sebelumnya, saat MAXI Yamaha Day Borobudur Magelang Juli 2018 Sutarya Surodimeja, Sales Marketing Director PT YIMM mengatakan Yamaha pastinya sudah menyediakan desain baru NMax, namun itu masih perlu riset lagi.



" Untuk NMax Facelift tentunya Yamaha sudah siapkan, namun untuk desainya tentunya masih rahasia, pasalnya kita masih akan melakukan riset untuk mengetahui fitur-fitur apa yang akan menempel di NMax terbaru nanti " tutur Sutarya di MAXI Yamaha Day Borobudur Magelang Juli 2018.

Ditempat yang sama, Deputy General Manager Marketing Departemen PT YIMM Yordan Satriadi mengatakan soal generasi terbaru NMax tentunya Yamaha tengah menyiapkan, namun kita masih terus berupaya untuk mengetahui apa yang dibutuh konsumen.

" NMax tentunya akan diperbarui, bisa saja keyless, LED dan tentunya fitur yang diingini konsumen Yamaha. Namun sebelum dilempar kepasaran kita riset dahulu dan pastinya yang terbaik untuk konsumen Yamaha, " tutur Yordan.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak