alexametrics

IM3 Jalin Kerjasama Dengan Gojek, Hadirkan Paket Khusus Driver

loading...
IM3 Jalin Kerjasama Dengan Gojek, Hadirkan Paket Khusus Driver
Perwakilan IM3 Ooredoo dan Gojek saat launching Paket Online Gaspol di kawasan GBK, Jakarta, Selasa (12/2/2019). FOTO/ Intan
A+ A-
JAKARTA - Demi merangkul pengguna baru , IM3 Oooredoo bermitra dengan Gojek untuk menyediakan paket data internet dengan harga yang terjangkau bagi mitra pengemudi yakni Paket Online Gaspol.

"Mitra pegemudi ini kan komunitas, kami memahami kebutuhan mitra yang memerlukan paket internet berkuota besar dan stabil untuk mengakses navigasi peta, mencari alamat sampai menghubungi penumpang," kata Swandi Tjia, Group Head Channel Management of Indosat Ooredoo, saat jumpa pers di Jakarta, Selasa (12/2/2019)

Paket data internet sebesar Rp50.000 untuk 30 hari ini mencakup kuota internet 10GB di seluruh jaringan, bebas tarif telepon ke sesama IM3 Ooredoo dan gratis telepon 100 menit ke nomor operator lain.



Menurut data Indosat Ooredoo, saat ini ada 180.000 mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo, dari total 1 juta pengemudi.

Sejak program paket ini dimulai pada Desember lalu, ada sekitar 10 ribu mitra pengemudi yang sudah mengikuti program ini.

Vice President Corporate Affairs Gojek, Michael Say, mengungkap bahwa mereka akan membuat daftar berisi nomor IM3 Ooredoo milik mitra pengemudi mereka untuk memastikan paket ini tepat sasaran, tidak digunakan oleh orang selain mitra pengemudi di perusahaan tersebut.

"Ada whitelisting nomor yang terdaftar sebagai mitra Gojek," ujar Michael.

Mitra pengemudi yang menggunakan nomor ponsel dari IM3 Ooredoo diminta untuk mendaftarkan ke manajemen Gojek agar dapat mengakses paket ini, jika tidak, opsi paket Gaspol ini tidak akan muncul dalam menu saat pembelian paket di *363*88#.

Indosat akan terus melakukan sosialisasi agar mitra pengemudi GOJEK yang menggunakan nomor IM3 Ooredoo memanfaatkan program ini. Dalam tiga bulan mendatang, Indosat menargetkan dapat menjangkau 360.000 mitra pengemudi GOJEK dalam program ini.
" Tidak ada jangka waktu, kerjasama ini akan terus berlangsung, hanya saja nanti kedepannya akan kami update terus," tambah Swandi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak