Transaksi di Momobil, 3 Pelanggan Menang Undian

Rabu, 13 Februari 2019 - 09:02 WIB
Transaksi di Momobil, 3 Pelanggan Menang Undian
Transaksi di Momobil, 3 Pelanggan Menang Undian
A A A
JAKARTA - Momombil, salah satu e-commerce otomotif, menyerahkan hadiah undian Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) bertajuk KESAMBER (Kejutan Spesial November Desember) kepada 3 konsumen. Penyerahan dilakukan di kawasan Sarinah, Jakarta, Selasa (12/2/2019).

Ketiga pemenang melakukan transaksi pembelian mobil di momobil dan mengikuti undian. Rasenawati dari Banjarmasin memenangkan 1 unit Vespa S i-Get 125. Selain itu ada dua paket travelling ke Thailand yang masing-masing diraih Arif Hendra Friyanto dari Banjarmasin serta Efrianto dari Padang.

Program undian ini berlangsung pada 11 November sampai 14 Desember 2018, Program ini digelar sebagai apresiasi momobil kepada konsumennya sekaligus bagian dari Year End Promo momobil.

"Semua pengajuan itu kita catat. Jadi bagi yg setujui, satu transaksi satu pin ada 57 pengajuan. 57 peserta kita undi," jelas Manuel D. Irwanputera, Deputy Director Digital Business and Operation Adira Finance.

Proses pengundian pemenang dilakukan di hadapan Direksi PT Adira Dinamika Multi Finance Tbk, Pejabat Dinas Sosial, Pejabat Kemensos, Notaris, dan Kepolisian pada 7 Februari 2019 yang lalu.

Manuel mengatakan momobil.id juga selalu menghadirkan promo menarik, seperti program Cashback disetiap bulannya selama tahun 2018, untuk konsumen yang melakukan pembelian online maupun saat pameran yang mereka ikuti.

"Kami berkomitmen ingin selalu menghadirkan berbagai promo menarik yang akan memberikan pengalaman menyenangkan sekaligus membuktikan behwa momobil merupakan pilihan terbaik bagi masyarakat Indonesia,” pungkasnya
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1534 seconds (0.1#10.140)