alexametrics

Ini Spesifikasi Fnal dan Paling Detail dari Trio Samsung Galaxy S10

loading...
Ini Spesifikasi Fnal dan Paling Detail dari Trio Samsung Galaxy S10
Lembar spesifikasi Galaxy S10, S10 dan S10e Lembar spesifikasi Galaxy S10, S10 dan S10e. Foto/eksklusif GSM Arena
A+ A-
SEOUL - Laman GSM Arena mengklaim mendapatkan informasi penting dari internal peritel Samsung terkait spesifikasi final dan terperinci trio handphone Galaxy S10.

Dikirimkan melalui email, GSM Arena menyebutkan, mereka menerika dua lembar surat elektronik yang menyebutkan spesifikasi secara terperinci dari Galaxy S10, Galaxy S10 +, dan Galaxy S10e. Mereka memang belum bisa memverifikasi bahwa ini memang spesifikasi yang benar, tapi apa yang diungkap sesuai dengan banyak kebocoran yang dibahas sebelumnya.

Dalam lembaran itu dilaporkan sejumlah spesifikasi, seperti kamera selfie 10 MP f/1.9 yang dapat merekam video 4K. Kameranya memiliki AF dual-pixel, tapi lembaran tidak menyebutkan stabilisasi optik yang dilaporkan sebagai fitur baru.
Ini Spesifikasi Fnal dan Paling Detail dari Trio Samsung Galaxy S10

Publik juga juga telah mendengar tentang kemampuan super lambat-baru dari trio Galaxy S10. Teknologinya dapat menangkap video 0,4-0,8s, dua kali lebih lama dari pendahulunya yakni S9.



Sebagian besar spesifikasi adalah pengulangan dari apa yang telah dikabarkan selama ini. Hanya ada beberapa temuan yang menarik, seperti 800 nits kecerahan layar, karena sejauh ini GSM Arena belum menguji flagship Galaxy lebih dari 700 nits.
Ini Spesifikasi Fnal dan Paling Detail dari Trio Samsung Galaxy S10

Penyimpangan lain dari apa yang pernah kita dengarkan adalah ukuran layar Galaxy S10 +. Lembar spesifikasi mengklaim desain diagonal 6,3 inci beresolusi 3040 x 1440 piksel, sedangkan rumor mengatakan layarnya 6,4 inci.

Lalu untuk kameranya, Galaxy S10 + (Plus) dan Galaxy S10 memiliki tiga kamera belakang (12 MP f/2.4 45 derajat tele; 12 MP f/1.5 77 derajat reguler; 16 MP f/2.2 fokus tetap 123 derajat ultra-lebar). Sedangkan Galaxy S10e terdaftar memiliki kamera biasa dan ultra lebar dan desas-desusnya tetap dengan konfigurasi + tele reguler Galaxy S9 +.

Klaim bahwa Galaxy S10, S10 + dan S10e memiliki kamera selfie pertama di dunia untuk menangkap video 4K adalah sesuatu yang ingin diperdebatkan oleh Nokia 8.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak