alexametrics

Perangkat Xiaomi Diluncurkan Lebih Cepat dari Seharusnya

loading...
Perangkat Xiaomi Diluncurkan Lebih Cepat dari Seharusnya
Xiaomi Mi 9 diramalkan bakal hadir lebih cepat dari jadwal seharusnya. Foto/ist
A+ A-
BEIJING - Raksasa manufaktur China, Xiaomi, tengah mengerjakan flagship pertamanya untuk tahun ini, Xiaomi Mi 9. Sejauh ini, perusahaan telah berhasil menjaga detail dari smartphone ini dari kebocoran.

Yang kita kita tahu perangkat ini dikerjakan oleh desainer yang sama dengan Xiaomi Mi 6. Ponsel juga dilengkapi Snapdragon 855 SoC, pengaturan tiga kamera belakang, dan pengisian cepat 27W.

Hari ini, Manajer Umum Departemen Hubungan Masyarakat Xiaomi Group, melalui akun Weibo, mengatakan, "Itu (Xiaomi flagship) datang lebih cepat daripada yang Anda tahu."



Berdasarkan pernyataan ini, penggemar smartphone berharap Xiaomi bakal mendatangkan Mi 9 lebih cepat dari seharusnya. Melihat momennya, bisa jadi handphone lahir di MWC 2019.

Baru-baru ini, perangkat Xiaomi hadir melalui situs TENAA. Dan hari ini, unit yang lain mendapatkan sertifikasi 3C, meskipun dilengkapi pengisian 10W yang menunjukkan unit kemungkinan adalah smartphone merek Redmi berikutnya.

Menurut sertifikasi 3C, ada dua model yang diajukan yaitu M1902F1T dan M1903F2A. Tetapi tidak ada yang tahu perangkat mana yang mereka wakili.

Jika kita mempertimbangkan seri Xiaomi Mi 8, Mi 9 mungkin datang dalam banyak versi. Mi 8 memiliki setidaknya lima model, tapi kita tahu itu adalah seri khusus karena perusahaan menggunakannya untuk merayakan ulang tahunnya yang ke-8.

Jika Mi 9 akan datang dalam model yang berbeda, ada beberapa kemungkinan. Itu bisa memiliki Mi 9 SE yang akan menjadi varian dasar ditambah Mi 9 Exploration Edition. Untuk diketahui, Xiaomi Mi 6 dan Mi 8 memiliki edisi Eksplorasi.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak