Siap Perkenalkan ASX 2020, DNA Baru Mitsubishi Makin Tegas

Rabu, 13 Februari 2019 - 18:56 WIB
Siap Perkenalkan ASX 2020, DNA Baru Mitsubishi Makin Tegas
Siap Perkenalkan ASX 2020, DNA Baru Mitsubishi Makin Tegas
A A A
TOKYO - Mitsubishi siap memperkenalkan ASX terbaru usai a SUV kompak ini ada di pasaran sejak 2009. Mitsubishi Motors Corporation (MMC) akan membawa model yang telah diperbarui ke Genewa Motor Show pada bulan Maret 2019.

Seperti dilansir dari Carscoops, ASX adalah model MMC terlaris ketiga dan merupakan kunci strategi global perusahaan Jepang. ASX sebelumnya telah mengalami perubahan dan model 2020 paling banyak dilakukan.

Konsep desain ini didasarkan pada Dampak dan Impuls. Yang jelas adalah bahwa ia telah menunjukkan evolusi pada rilis Dynamic Shield dan sekarang identik dengan Mitsubishi.

ASX 2020 membawa gambar Eclipse Cross dan Triton baru dengan wajah yang menonjol. Tidak seperti bagian depan, bagian belakang masih membawa gambar ASX asli. Peralatan yang diganti adalah lampu belakang dengan pola Y dan kombinasi LED.

Yang juga berubah adalah bumper pola baru dengan plat selip tambahan.

Mitsubishi juga menawarkan tiga warna baru: Red Diamond, Sunshine Orange dan Oa

Untuk pasar Eropa, ASX dilengkapi dengan mesin 2.0L MIVEC yang cocok dengan transmisi manual lima kecepatan atau CVT INVECS-III dengan mod Sport enam kecepatan.

Tidak ketinggalan adalah sistem penggerak 2WD atau 4WD yang merupakan DNA dari kendaraan Mitsubishi.

Dalam hal keamanan dan sejauh ini tertinggal dari pesaing lain, Mitsubishi melengkapi ASX 2020 dengan sistem rem Forward Collision Mitigation (FCM).

Keputusan Mitsubishi untuk memperbarui ASX adalah keputusan yang berani. Tampaknya Eclipse Cross bukan pengganti ASX dan akan dijual bersama-sama.

Keluarga Mitsubishi sekarang terdiri dari ASX, Eclipse Cross dan Outlander dan Pajero Sport.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9238 seconds (0.1#10.140)