alexametrics

Sony Duo Xperia 10, Si Pengganti Xperia XA Tampil dalam Bocoran Gambar

loading...
Sony Duo Xperia 10, Si Pengganti Xperia XA Tampil dalam Bocoran Gambar
Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus tampil dalam render yang tersebar di internet. Foto/ist
A+ A-
TOKYO - Sekitar tiga tahun lalu, Sony menetapkan nama Xperia X. Sejak saat itu, model flagship-nya diluncurkan di bawah nama XZ dan model mid-range dikenal sebagai perangkat XA.

Namun menurut keterangan sang pembocor ternama, Ishan Agarwal, merek Jepang ini dalam waktu dekat akan membuat strategi berbeda untuk jajaran smartphone-nya di 2019. Daripada merilis mid-ranger mendatang sebagai Xperia XA3 dan Xperia XA3 Ultra, Sony dilaporkan lebih memilih branding yang sedikit lebih sederhana. Laman Phone Arena, Rabu (13/2/2019), menyebutkan, mereka segera meluncurkan dua handset dengan nama Sony Xperia 10 dan Xperia 10 Plus.

Sony telah melengkapi keduanya dengan tampilan rasio layar 21:9, tampilan tinggi yang digabungkan dengan bezel samping ramping, tanpa, dan dahi yang cukup besar di atas panel. Perenderan juga menunjukkan ponsel pintar ini dilengkapi kaca dan pengaturan dua kamera. Dua kamera ini masing-masing tertanam pada bodi belakangnya.



Dalam hal spesifikasi internal, rumor mengarah ke penggunaan Qualcomm Snapdragon 660 ke dalam kedua perangkat bersama RAM 6 GB dan ruang penyimpanan internal seluas 64 GB. Sedangkan OS-nya mengadopsi Android 9 Pie.

Sony Xperia 10 & 10 Plus dijadwalkan resmi meluncur pada 25 Februari bersama Xperia XZ4. Anda tertarik?
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak