alexametrics

Advan Tantang Pabrikan China dengan Handphone di Harga Rp800.000-an

loading...
Advan Tantang Pabrikan China dengan Handphone di Harga Rp800.000-an
Advan siap bersaing dengan pabrikan global melalui ponsel di rentang harga murah. Akhir bulan ini mereka siap melepas Advan s6 Plus seharga Rp800.000-an. Fot0/ist
A+ A-
JAKARTA - Pabrikan global, khususnya China, gencar mengguyur pasar smartphone Indonesia dengan handphone ber-RAM tinggi dan kamera beresolusi besar. Tetapi strategi itu tidak menyiutkan nyali pabrikan lokal, Advan, untuk ikut bertarung di market nasional.

Jika mereka bermain di level spesifikasi tinggi, yang diklaim belum tentu dibutuhkan, Advan mengambil celah di harga minim dengan tetap mengedepankan kualitas dan kenyamanan penggunanya.

Menurut rumor yang beredar, Advan tengah bersiap merilis smartphone 4G dengan layar lebar (fullview display) seluas 5,5 inci berasio 18:9. Bahkan handset sudah dilengkapi dengan fitur deteksi wajah.
Advan Tantang Pabrikan China dengan Handphone di Harga Rp800.000-an

Kabarnya lagi, harga yang dibanderol untuk handphone tersebut di bawah Rp1 juta. Tak salah jika Advan mengklaim diri sebagai “Raja Smartphone di Bawah Rp1 Juta”.



Advan dikenal sebagai produsen yang sangat mengerti akan kebutuhan konsumen. Bagi merek dagang dari PT Bangga Teknologi Indonesia (BTI), teknologi harus dimiliki dan dinikmati semua orang dan harganya terjangkau.

"Produk yang akan diluncurkan akhir Februari ini akan diberi nama Advan s6 Plus," ungkap Public Relations Manager Advan, Mohamad Ilham Pratama di Jakarta, Rabu (13/2/2019).

Advan s6 Plus dibekali RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Ponsel pintar ini akan menjalankan sistem operasi Android Go. Dengan demikian beragam aplikasi akan berjalan lebih ringan dan mudah.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak