alexametrics

Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan

loading...
Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan
Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan
A+ A-
Samsung Galaxy M20 hadir di Indonesia dengan membawa keunggulan baterai tahan lama 5.000 mAh dan dukungan fast charging. Dua fitur itu menjadikan Galaxy M20 menjadi smartphone #SobatAntiLowBat bagi generasi milenial.

Rencananya, Galaxy M20 hadir bagi konsumen di Indonesia dengan harga retail Rp2.799.000. Galaxy M20 dilepas ke pasar Indonesia bertepatan dengan Valentine’s Day hingga 21 Februari melalui 3 mitra e-commerce: Lazada.co.id, JD.ID dan Blibli.com. Kehadiran Galaxy M menjadi penegasan Samsung menjadi pemimpin terdepan teknologi dan inovasi kategori smartphone mid-end.

Nah, sebelum dilepas ke publik, SINDONEWS mendapat kesempatan ikut melakukan unboxing dan product experience Samsung Galaxy M20. Sebelum melakukan unboxing, Ju Young Kim selaku Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia membeberkan jika unit Galaxy M20 yang hadir di Indonesia baru selesai diproduksi pada Jumat pekan lalu.



Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan


Smartphone Generasi M ini dikemas dalam kotak putih dengan segel resmi dengan gambar depan Samsung Galaxy M20. Setelah dibuka, di dalam paket terdiri dari 1 unit Galaxy M20 warna Charcoal Black, buku panduan singkat dalam bahasa Indonesia dan Inggris, kabel USB, adaptor daya USB fastcharging, pin ejector, dan headset earphone.

Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan


Ju Young Kim kemudian mengambil earphone dan membocorkan kejutan bagi konsumen di Indonesia. ’’Saya boleh beri rahasia, ini (sambil menunjukkan earphone, Red) yang punya India tidak ada. Hanya ada di Indonesia. Ini rahasia. Benar lho. Coba beli di Amazon, yang punya India tidak ada. Hanya di sini (Indonesia). Ini spesial buat konsumen di Indonesia,’’beber Ju Yong Kim.

Kesan pertama melihat dan memegang perangkat Galaxy M20, smartphone ini begitu elegan. Galaxy M20 memiliki dimensi 74.5 x 156.4 x 8.8 mm. Tampilan layar 6,3 inci Full HD + PLS ratio (19.5:9) Infinity-V. Galaxy M20 ditanamkan prosesor Exynos 7904 Octa-core dalam jaringan LTE CAT.4. Konektor memakai USB tipe-C.

Kapasitas memori 3GB RAM, memori internal 32GB dan memori eksternal bisa diperbesar hingga 512 GB. Dari segi keamanan, Samsung menanamkan face lock, fingerprint scanner yang terletak di bagian belakang.

Untuk kamera, memiliki Dual Camera dengan Lensa Ultra Wide 120o untuk menangkap objek dengan lebih luas. Kamera depan memiliki resolusi 8MP dengan aperture f2.0. Sedangkan kamera belakang dilengkapi dengan dual rear camera serta ultra-wide lens.

Kamera belakang utama 13MP dengan aperture f1.9. Kamera belakang kedua memiliki fitur ultra-wide lens sebesar 5MP. Ultra-Wide Lens memungkinkan pengguna untuk mengambil foto yang lebih luas dengan mudah. Fitur ini sangat cocok apabila pengguna ingin mengabadikan landscape, perkotaan, grup foto, dan lain-lain ketika pengguna ingin mengabadikan banyak hal di dalam satu frame.

Pengguna Galaxy M20 dapat mengambil gambar dalam kondisi rendah cahaya berkat lensa low-aperture f1.9, yang menghasilkan gambar tersebut menjadi jelas dan tajam. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik.

Unboxing Samsung Galaxy M20, Konsumen di Indonesia Dapat Kejutan


Keunggulan Galaxy M20 terletak pada ketahanan baterai yang ditanamkan 5.000 mAh yang dapat bertahan hingga 28 jam waktu bicara1. Galaxy M20 juga didukung dengan kemampuan fast charging yang dapat mengisi daya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal. Dua fitur ini membuat Galaxy M20 sebagai #SobatAntiLowbat generasi masa kini.

Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan. Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium yakni Charcoal Black dan Ocean Blue.
(aww)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak