alexametrics

Mobile World Congress 2019

Rilis Ponsel di Tanggal Sama, Xiaomi Tantang Nokia dan LG di MWC 2019

loading...
Rilis Ponsel di Tanggal Sama, Xiaomi Tantang Nokia dan LG di MWC 2019
Xiaomi secara resmi mengumumkan akan mengenalkan produk baru pada 24 Februari 2019. Di hari yang sama, LG dan Nokia juga melakukan hal yang sama. Foto/ist
A+ A-
Mobile World Congress (MWC) 2019 pekan depan akan dibuka secara resmi di Barcelona, Spanyol. Tak heran, gesekan antar-pabrikan besar sudah mulai terasa.

Samsung dan Huawei sudah menjadwalkan untuk mengungkap flagship generasi berikutnya di San Francisco, AS, dan Paris, Prancis. Ponsel tersebut bakal dibawa ke Barcelona.

Sementara Nokia, Sony, LG, Oppo, OnePlus, dan Xiaomi berencana untuk memperlihatkan ponsel barunya di ajang industri seluler tersebut. Menariknya Xiaomi seperti sengaja menantang Nokia dan LG. Sebab mereka bakal mengenalkan smartphone barunya di tanggal yang sama menjelang pembukaan MWC.



Perusahaan raksasa China itu, hari ini, secara resmi mengonfirmasi akan ada peluncuran produk baru untuk tanggal 24 Februari di akun Twitter-nya. Atau satu hari sebelum dimulainya MWC 2019.

Nah pada tanggal yang sama HMD Global bakal melepas Nokia 9 PureView. Dan masih di tanggal yang sama, LG juga mau memperkenalkan LG G8 ThinQ kepada publik dunia.

Laman Phone Arena menyebutkan, Xiaomi belum memberikan bocoran produk apa yang bakal mereka rilis pada tanggal tersebut. Mereka hanya menyatakan ingin "mewujudkannya".

Merujuk pemberitaan selama ini, Xiaomi telah mempersiapkan smartphone dengan layar bisa dilipat. Purwarupa dari ponsel itu telah dipamerkan oleh petinggi perusahaan melalui vudeo di akun Weibo dan YouTube.

Selain itu, ada rumor yang menyatakan pabrikan mempercepat kelahiran Mi 9 dari seharusnya. Di tahun lalu, Mi 8 diluncurkan pada bulan Maret atau April dan tidak dijual di luar pasar China.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak