alexametrics

Mobile World Congress 2019

Hari ini Samsung Galaxy M20 Mulai Dijual di Tiga E-Commerce Indonesia

loading...
Hari ini Samsung Galaxy M20 Mulai Dijual di Tiga E-Commerce Indonesia
Samsung bersiap melepas ponsel barunya, yakni Galaxy M20, sebelum didahului oleh pabrikan lain.
A+ A-
JAKARTA - Mulai hari ini, Samsung Galaxy M20 secara resmi menyambangi pasar smartphone Indonesia. Perangkat sudah dapat dibeli melalui platform mitra e-commerce mereka, yaitu Lazada.co.id, Blibli.com, dan JD.id.

Dibanderol seharga Rp2,8 juta, handphone ditawarkan secara spesial mulai hari ini sampai 21 Februari 2019 oleh perusahaan. Setelah tanggal tersebut, handset segera menyambangi toko ritel.

Galaxy seri M merupakan varian baru dari jajaran smartphone Samsung yang menyasar konsumen menengah. Demi kelahiran seri ini, pabrikan asal Korsel itu harus rela membunuh Galaxy J series.



Untuk diketahui, Indonesia adalah pasar kedua yang dtuju oleh Galaxy M20 setelah diluncurkan di India. Di pasar ponsel terbesar kedua dunia itu, permintaan atas M20 sangat tinggi. Hal ini bisa dilihat dari sering habisnya stok tiap kali diadakan penjualan online.

Mengapa produk ini dibawa ke Indonesia? Ternyata jawabannya sederhana, Galaxy M20 membekali diri dengan kapasitas baterai besar yakni 5.000 mAh. Fitur itu dipandang cocok dengan orang Indonesia yang mempunyai mobilitas tinggi dan suka bersosial media.

"Galaxy M20 adalah smartphone sesuai dengan konsumen Indonesia yang mobilitasnya tinggi dan butuh selalu terkoneksi, terutama dengan sosial media. Sehingga mereka butuh baterai tahan lama, pengisian baterai cepat, dan ultra wide kamera yang menghasilkan gambar otentik," ungkap Selvia Gofar, Senior Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia kepada SINDOnews melalui surat elektronik, Rabu malam (13/2/2019).Selain baterai besar, Galaxy M20 diklaim hadir dengan tampilan Infinity-V terbaik di kelasnya. Ponsel juga dilengkapi fitur canggih seperti Dual Camera dengan Ultra-Wide lens guna memberikan pengalaman terbaik bagi pengguna.

Sejatinya, ada tiga Seri Galaxy M yaitu M10, M20, dan M30. Untuk saat ini yang sudah di-launching ke pasar ponsel barulah M10 dan M20. Sedangkan M30 masih dalam proses penggodokan.

Samsung telah mengemas fitur fast charging type-C seperti pada smartphone premium Samsung lainnya. Hal ini guna memastikan pengisian dayanya 3x lebih cepat dibandingkan pengisian normal.

Galaxy M20 dilengkapi dengan prosesor Octa-Core Exynos 7904 terbaru dari Samsung yang meningkatkan pengalaman pengguna, baik melalui kecepatan jaringan yang sangat baik, multitasking lancar, dan konsumsi daya yang rendah.

Galaxy M20 juga dilengkapi lensa low-aperture terbaik di kelasnya, memungkinkan konsumen mengambil foto yang tajam dan jernih, bahkan dalam kondisi cahaya rendah. Pengaturan kamera belakang ganda memastikan untuk mendapatkan foto portrait terbaik.

Selain itu, Galaxy M hadir dengan Samsung Experience versi 9.5 UX baru yang dioptimalkan untuk pengalaman pengguna yang cepat dan lancar tanpa hambatan.

Samsung Galaxy M20 tersedia dengan dua pilihan warna premium, yakni Charcoal Black dan Ocean Blue. Membawa RAM 3 GB, Samsung membenamkan kapasitas penyimpanan 32 GB dan RAM 3 GB yang memungkinkan pengguna memaksimalkan kapasitas eksternal hingga 512 GB.

Ditanya apakah ada kemungkinan mendatangkan Galaxy M30 atau M10, dia menjawab secara diplomatis. "Jika nanti diluncurkan di Indonesia, maka datanya akan di-upgrade kembali," pungkasnya.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak