alexametrics

Rossi Tertarik dengan Dakar Rally

loading...
Rossi Tertarik dengan Dakar Rally
Rossi Tertarik dengan Dakar Rally. (Istimewa).
A+ A-
PEMBALAP MotoGP Valentino Rossi ternyata memiliki ketertarikan tersendiri bermain mobil khususnya di reli. Bahkan ia berencana menjajal Reli Dakar. Belum diketahui kelas apakah yang akan ia ambil. Namun yang jelas Rossi ingin membuktikan bahwa dirinya tak hanya jago berkendara motor. Itu rencananya akan dilakukan Rossi setelah pensiun di MotoGP.

"Paris Dakar. Saat saya berhenti dengan MotoGP, saya mau coba lanjut dengan mobil karena itu sudah jadi passion besar saya," ujarnya. "Paris Dakar adalah balapan yang sangat menyenangkan. Jadi, kenapa tidak?," lanjutnya.

Memang, persiapan yang dilakukan akan lebih banyak. Namun hal itu tak memutus semangat Rossi untuk merealisasikan rasa penasarannya tersebut. "Memang akan lebih sulit karena banyak hal yang harus dipersiapkan. Tapi saya sangat penasaran untuk mencobanya. Mungkin, tak menutup kemungkinan, saya akan coba suatu hari nanti," lanjut Rossi.



Diketahui, Rossi telah melakoni debut MotoGP selama 19 tahun.Namun di waktu senggangnya dia sempat terlihat beberapa kali mencoba balap mobil reli. Dia juga memiliki hubungan yang sangat dekat dengan juara Dakar Rally 3 kali, Nasser Al-Attiyah. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak