alexametrics

Mobile World Congress 2019

Xiaomi Mi 9 dengan Tiga Kamera Belakang Siap Goyang Barcelona

loading...
Xiaomi Mi 9 dengan Tiga Kamera Belakang Siap Goyang Barcelona
Melalui akun Twitter-nya, Xiaomi mengonfirmasi membawa Mi 9 ke arena MWC 2019 di Barcelona. Foto/ist
A+ A-
SHENZHEN - Kebocoran dan desas-desus tentang kedatangan Xiaomi Mi 9 terus mengemuka. Perusahaan sebelumnya mengonfirmasi bakal membawa perangkat tersebut untuk menggoyang MWC 2019 di Barcelona, Spanyol.

Laman Giz China menyebutkan, pabrikan berencana meluncurkan Mi 9 di China pada 20 Februari dan merilisnya secara global pada tanggal 24 Februari di Barcelona. Menyusul teaser yang dirilis awal pagi ini, Xiaomi kini telah merilis teaser baru yang menunjuk pada Xiaomi Mi 9. Teaser tersebut mengindikasikan ponsel cerdas berikutnya menampilkan tiga kamera yang dipasang di belakang.

Teaser juga mengisyaratkan kamera triple Mi 9 menggunakan sensor biasa, sensor kedalaman, dan lensa ultra wide-angle. Hal ini bisa dilihat dari bocoran gambar yang diunggah di dunia maya.

Berdasarkan bocoran yang ada, Xiaomi Mi 9 kemungkinan datang dengan sensor sidik jari dalam layar, layar Full HD+ seluas 6,4 inci dengan layar takik air-drop yang sangat mirip Redmi Note 7. Otomatis kamera depan akan ditempatkan di layar depan.



Kabarnya Mi 9 membenamkan chipset Snapdragon 855. Sementara ukuran baterainya disokong teknologi pengisian cepat 27W.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak