alexametrics

Lagonda All Terrain Concept Siap Menyapa Jenewa

loading...
Lagonda All Terrain Concept Siap Menyapa Jenewa
Lagonda All Terrain Concept Siap Menyapa Jenewa. (Carscoops).
A+ A-
ASTON Martin Lagonda akan menampilkan mobil konsep baru di Geneva Motor Show 2019, berjuluk All-Terrain Concept. Premier kendaraan ini akan datang tepat 12 bulan setelah peluncuran Lagonda Vision Concept.

Dilansir dari Carscoops, Kamis (7/2/2019), Aston Martin melaporkan All-Terrain Concept akan menjadi model pertama yang diproduksi Lagonda.

Kendaraan ini akan diluncurkan sebagai model 2021. Sebuah gambar teaser tunggal dari Lagonda All-Terrain Concept telah dirilis. Gambar menunjukkan kendaraan dengan elemen krom membentang dari tengah fasia depan, tempat biasanya terdapat gril tradisional.



Spion menggunakan kamera kecil tidak seperti mobil biasa. Lagonda All-Terrain Concept akan menjadi model Aston Martin paling penting yang hadir di Geneva Motor Show, Jenewa, Swiss. Selain itu, pabrikan mobil Inggris ini juga akan menampilkan Vantage baru, AMR DB11 dan DBS Superleggera.

"Cara-cara di mana merek-merek otomotif mengungkapkan produk-produk baru telah berubah. Tapi, masih ada sesuatu yang menarik tentang suasana unik dari sebuah pameran otomotif yang hebat," ujar Presiden dan CEO Aston Martin Lagonda, Andy Palmer.

Dia menuturkan, Lagonda All-Terrain Concept menawarkan petunjuk eksplisit mengenai apa yang akan menjadi model Lagonda pertama memasuki produksi. Lebih jauh menunjukkan bagaimana mobil nol emisi Lagonda memungkinkan perusahaan membuat mobil spektakuler yang secara radikal akan mendefinisikan kembali sektor-sektor pasar mereka.

"Saya mengharapkan Aston Martin Lagonda berdiri sendiri dari sebelumnya, dan sangat berharap melihat reaksi pengunjung secara langsung," kata Palmer. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak