alexametrics

SIM Pangeran Philip Diserahkan ke Polisi

loading...
SIM Pangeran Philip Diserahkan ke Polisi
SIM Pangeran Philip Diserahkan ke Polisi. (Istimewa).
A+ A-
KASUS tabrakan mobil yang melibatkan Pangeran Philip, suami Ratu Inggris Elizabeth II, ternyata masih berbuntut panjang. Baru-baru ini pihak Kerajaan Inggris, Buckingham Palace, lewat rilis mereka menyebutkan surat izin mengemudi (SIM) yang dimiliki Pangeran Philip telah diserahkan ke pihak kepolisian.

Diketahui, pada 17 Januari lalu Pangeran Philip mengalami kecelakaan saat mobil Land Rover Freelander yang dia kendarai menabrak mobil KIA yang dikendarai seorang wanita dan dua penumpang lainnya di sebuah perempatan. Saat itu disinyalir Pangeran Philip menerobos lampu merah hingga akhirnya menabrak mobil yang melintas di depannya.

“Setelah berbagai pertimbangan, Duke of Edinburgh dengan sukarela menyerahkan surat izin mengemudi yang dia miliki kepada pihak kepolisian,” ujar juru bicara Buckingham Palace, seperti dikutip New York Times.



Pihak kepolisian Inggris mem benarkan adanya penyerahan SIM milik Pangeran Philip. Saat ini SIM itu sudah diserahkan kepada Driver and Vehicle Licensing Agency. Artinya, dengan penyerahan itu, Pangeran Philip memang tidak bisa lagi mengendarai mobil. (Wahyu Sibarani)
(nfl)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak