Volkswagen Dunebuggy Mengembalikan Romantika Pantai

Kamis, 14 Februari 2019 - 11:01 WIB
Volkswagen Dunebuggy Mengembalikan Romantika Pantai
Volkswagen Dunebuggy Mengembalikan Romantika Pantai
A A A
VOLKSWAGEN berupaya mengembalikan romantika serunya naik mobil di pantai dengan Volkswagen Dunebuggy. Diketahui, pada tahun 1964, Bruce Meyers memodifikasi sebuah mobil Volkswagen Beetle atau di Indonesia dikenal dengan nama VW Kodok jadi sebuah mobil pantai yang tidak memiliki atap. Mobil itu kemudian jadi sensasi karena sangat mendukung aktivitas masyarakat saat berlibur di pantai.

Volsk wagen berupaya mengembalikan romantika itu dengan kembali menghadirkan Volkswagen EV Dune Buggy yang telah dimodernisasi. Tidak hanya modernisasi dari segi desain, perusahaan mobil asal Jerman itu juga menggunakan baterai listrik sebagai penggerak utama mobil yang rencananya dihadirkan di Geneva Motor Show 2019 .

Klaus Bischoff mengatakan, Volskwagen EV Dune Buggy memiliki perpaduan tiga desain, yakni modern, nonretro, dan klasik. Mobil itu juga memiliki desain yang tidak ditemukan di mobil Volkswagen lainnya yang sudah ada belakangan ini.

Karena terinspirasi dari model klasik, Volskwagen berusaha memperta hankan beberapa karakteristik yang ada di model itu, seperti ketiadaan jendela samping, atap, dan pintu mobil.
(don)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6934 seconds (0.1#10.140)