Seminar Alat Laboratorium Helping Chemist to get Trusted Answers

Jum'at, 15 Februari 2019 - 13:37 WIB
Seminar Alat Laboratorium Helping Chemist to get Trusted Answers
Seminar Alat Laboratorium Helping Chemist to get Trusted Answers
A A A
JAKARTA - Laboratorium adalah suatu ruang untuk melakukan kegiatan penelitian yang didukung oleh adanya seperangkat alat-alat laboratorium serta adanya infrastruktur laboratorium yang melengkapinya seperti air, listrik, gas, dsb.

Dalam kegiatan penelitian tersebut terkadang terdapat kendala dan masalah yang harus dihadapi oleh seorang peneliti.

Untuk itu PT SPEKTRAKROM INDONESIA mengadakan seminar dengan tema “Helping Chemist to get Trusted Answers”. Dalam seminar ini diharapkan dapat menjawab dan memberikan wawasan tentang berbagai permasalahan yang berhubungan dengan kimia dan peralatan laboratorium. Acara yang digelar pada tanggal 13 Februari 2019 mendatang mengundang sekitar 110 orang peserta dari berbagai instansi.

Dengan menghadirkan pembicara yang didatangkan langsung dari Italia Mr. Stefano Paggio yang akan memperkenalkan beberapa alat merk Milestone dan Mr. Hassan Mahmoud dari Jerman dengan lemari kabinet safety fire resistant merk Dueperthal.

Ada yang berbeda dalam seminar kali ini, bertempat di gedung bioskop CGV Bella Terra, East Kelapa Gading, Lantai 6, panitia berharap peserta dapat mengikuti acara dengan santai dan pembicara dapat memberikan informasi melalui layar lebar serta memberikan jawaban atas permasalahan peneliti dengan perkenalan alat laboratorium yang dimiliki tersebut.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5964 seconds (0.1#10.140)