alexametrics

Daytona Beri Warna Lebih Indoclub Championship 2019

loading...
Daytona Beri Warna Lebih Indoclub Championship 2019
Daytona Beri Warna Lebih Indoclub Championship 2019
A+ A-
JAKARTA - Ajang gelaran Indoclub Championship dapat dipastikan saat ini merupakan ajang balap dengan sasaran komunitas yang tidak bisa dipandang sebelah mata. Masuki tahun penyelenggaraan ketiganya, balap motor garapan Deny Wajonk itu dikemas semakin prestisius.

Hasil polesan Deny Wajonk pada setiap sektor mendapat perhatian, bukan hanya para pembalap yang dimanjakan olehnya. Namun tentu dalam hal ini juga para penonton yang dibuat semakin terbuai dengan kehadiran Indoclub Championship. Juga yang pasti adalah memanjakan sponsor yang sudah memberikan dukungan untuk ikut mensukseskan acara.
Eksistenti Indoclub Championship yang semakin mempesona tak terbantahkan. Menjadikan sponsor berdatangan. Di Indoclub Championship, sponsor pun tidak hanya sebatas pasang logo. Mereka juga diberikan ruang untuk membuat kemeriahan lain di luar sirkuit. Menarik bukan?

Dan menjadi pendatang baru di Indoclub Champoionship 2019 adalah Daytona. Daytona yang memiliki banyak produk aftermarket sepeda motor, baik harian maupun untuk kebutuhan balap kembali ingin eksis di dunia otomotif Indonesia.



"Keikutsertaan kita di Indoclub Championship 2019 ini tentunya untuk menancapkan kembali brand Daytona di benak pengguna otomotif dan penggemarbalap. Mengenalkan produk-produk Daytona untuk racing maupun hari. Bagi kami sendiri, Indoclub ini berhasil kembali menghangatkan minat masyarakat Indonesia terhadap kegiatan balap yang sehat, konsepnya menarik, seolah seperti tumplekbleknya racing. Semua ada dan semuanya seru," ungkap Benny Yuniardi Widyatmoko, Deputy CEO MPM Parts dalam ketengan persnya Jumat, (15/19/2019).


Selain memberikan dukungan financial, kehadiran Daytona juga memberikan dukungan kepada Indoclub untuk maju melalui konten menarik yang dikemas. Dengan harapan, seperti yang diutarakan Benny, dapat meningkatkan minat masyarakat terhadap dunia otomotif khususnya produk Daytona.

"Kolaborasi MPM Parts sebagai distributor resmi Daytona dan Indoclub harapannya bakal menyegarkan kembali nostalgia brand Daytona di benak masyarakat otomotif Indonesia. MPM Parts bukan hanya sebagai distributor, kami adalah brand strategic partner. Di mana kami membantu brand-brand yang kami tangani untuk bisa memiliki posisi yang kuat dipasar, bukan saja melalui penetrasi di outlet tapi juga di benak konsumen," tandas Benny.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak