alexametrics

Jadi Sponsor AFF U22, LG Gelar Kampanye Digital 'Indonesia Juara'

loading...
Jadi Sponsor AFF U22, LG Gelar Kampanye Digital Indonesia Juara
LG Electronics Indonesia bakal menggelar promosi untuk TV OLED selama pagelaran AFF U22 LG Cup 2019 di Kamboja. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - LG Electronics (LG) mengonfirmasi sebagai pendukung laga besar sepakbola Asia Tenggara, Asean Football Federation (AFF) U22 2019. Ajang ini pun bertajuk resmi AFF U22 LG Cup 2019.

Kabar dukungan ini menjadi istimewa karena turut menghidupkan kembali kompetisi sepak bola usia muda tersebut setelah vakum sepanjang 14 tahun sebelumnya. “Melalui dukungan besar pada turnamen usia muda ini, kami berharap dapat berkontribusi lebih nyata pada kemajuan sepakbola di Asia Tenggara pada masa mendatang,” kata Steve Song, LG Electronics Asia Region Representative dalam keterangan tertulisnya, Jumat (15/2/2019).

Tak hanya menjadi momen hidupnya kembali turnamen sepakbola pada kelompok usia muda, perhelatan ini bakal menjadi pendahuluan bagi pesta olahraga Asia Tenggara (SEA GAMES) ke-30 dan kejuaraan sepakbola tingkat Asia (AFC Championship) pada 2020.



Berlangsung sepanjang 17-27 Februari, AFF U22 LG Cup 2019. mengambil tempat di Kamboja. Sejumlah delapan tim nasional dari berbagai negara berlaga dalam dua grup besar. Grup A berisi Thailand, Vietnam, Filipina dan Timor Leste. Sementara Indonesia bergabung dalam Grup B bersama tuan rumah Kamboja, Malaysia dan Myanmar.

Di Tanah Air, PT LG Electronics Indonesia menyatakan kesiapannya untuk turut menyemarakkan kompetisi sepakbola besar se-Asia Tenggara ini. Sejumlah kegiatan pemasaran disiapkan dalam bingkai kampanye besar “Indonesia Juara”.

“Berbagai kegiatan ini disiapkan untuk turut mendorong masyarakat memberi dukungan tim nasional Indonesia dapat menjadi juara AFF U22 LG Cup 2019,” kata Seungmin Park, Presiden Direktur PT LG Electronics Indonesia.
Jadi Sponsor AFF U22, LG Gelar Kampanye Digital 'Indonesia Juara'

Selain menghelat kegiatan nonton bareng, kampanye digital pun digelar dengan membawa semangat yang sama. Termasuk didalamnya, promosi spesial TV LG dari berbagai jenis. Di antaranya, LG akan memberikan kesempatan memiliki TV OLED LG dengan penawaran istimewa.

Yang membuatnya unik, penawaran khusus ini hanya akan berlangsung di setiap kemenangan tim nasional Indonesia pada fase grup. Sengaja dibuat demikian, menurut Seungmin Park, tak lepas dari upaya LG mendorong dukungan masyarakat bagi kemenangan tim nasional Indonesia dalam laga AFF LG U22 CUP 2019.

Dalam jajaran TV, panel OLED dikenal dari kemampuan rasio kontras tak terbatas dengan warna hitam yang sempurna. Kedalaman warna hitam inilah yang kemudian membuat berbagai warna lain dapat tertampil dengan detail lebih cemerlang. Hal inilah yang kemudian membuat OLED dikatakan menjadi teknologi panel TV terbaik saat ini.

Dikenal sebagai salah satu pionir sekaligus yang vendor elektronik yang paling getol mengembangkan TV OLED, inovasi terbaru LG pada TV OLED salah satunya terletak pada benaman prosesor pintar α9(Alfa 9). Otak pintar TV OLED LG mampu menampilkan berbagai warna dengan kedalaman lebih baik untuk menciptakan tayangan lebih hidup.

Sementara pada bagian kualitas dengar, benaman teknologi Dolby Atmos memberi seri terbaru TV OLED LG kemampuan menghasilkan audio dalam nuansa 3D dengan detail bunyi yang mengikut pergerakan tiap objek dalam tayangan. Paduan panel TV terbaik dengan berbagai pengembangan LG inilah yang kemudian membuat TV OLED LG dikatakan dapat memberikan pengalaman lebih baik saat menikmati tayangan dengan pergerakan objek sangat dinamis, seperti halnya sebuat pertandingan sepakbola.

“Inilah salah satu contoh bentuk dukungan kami. Penawaran terbaik dari TV terbaik untuk menandai tiap momen terbaik laga tim nasional Indonesia di AFF LG U22 CUP 2019,” ujarnya lagi.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak