alexametrics

Dua Program Menarik di BMW Exhibition

loading...
Dua Program Menarik di BMW Exhibition
BMW Exhibition yang sedang berlangsung di Plaza Senayan hingga 17 Februari 2019. FOTO/ Intan
A+ A-
JAKARTA - BMW Indonesia menggelar BMW Exibition yang bertempat Plaza Senayan mulai 15-17 Februari 2019. Dalam gelaran ini untuk pertama kalinya All New BMW X4 xDrive30i M Sport X akan ditampilkan ke publik.

Selain itu pada kesempatan ini terdapat beberapa program khusus, salah satunya Drive to Prosperity dan Trade-in serta Trade-Up.

"Program Drive to Prosperity dan Program Trade-In&Trade-Up menjadi kesempatan terbaik untuk calon pengguna BMW mengadaptkan kendaraan impiannya dan merasakan Sheer Driving Pleasure," ujar Jodie O'tania, Vice President Corporate Communication BMW Group Indonesia di Jakarta, Jumat (15/2/2019).



Khusus Program Drive to Prosperity, konsumen hanya perlu membayar harga mobil secara off the road, namun bisa langsung mendapatkan fasilitas seperti membayar kendaraan on the road.

Secara otomatis akan membebaskan konsumen biaya Bea Balik Nama (BBN). Namun, Progam ini hanya berlaku untuk BMW 320i Luxury dengan harga Rp 729.000.000,off-the road dan BMW 530i Luxury dengan harga Rp 1.169.000.000,off-the-road.

Selain itu, program trade in dan trade up khusus untuk model BMW Seri 7, BMW Seri 5, BMW Seri 3 dan model BMW X seperti BMW X5 serta BMW X1.

Dengan diluncurkannya program ini, calon konsumen dinilai dapat memiliki solusi tambahan diluar bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan service inclusive hingga 5 tahun, serta paket perpanjangan masa garansi.
(wbs)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak