alexametrics

Dalam Bocoran Ini, Ada Beberapa Detail Galaxy A50 yang Akan Hilang

loading...
Dalam Bocoran Ini, Ada Beberapa Detail Galaxy A50 yang Akan Hilang
Samsung Galaxy A50 dipercaya bakal banyak ditunggu konsumen. Foto/ist
A+ A-
SEOUL - Bocoran Samsung Galaxy A50 kembali beredar, meski sebenarnya rumor terkait handphone telah hadir secara masih di bulan ini.

Dimulai dari kebocoran di situs tolak ukur pada Desember 2018. Lalu diikuti oleh lebih banyak kebocoran spesifikasi, sertifikasi WiFi, beberapa kamera dan akhirnya kebocoran spesifikasi yang lengkap baru-baru ini.

Bocoran terakhir memamerkan gelombang pertama dari seri mid-ranger Galaxy A baru. Smartphone hadir menyusul peluncuran dari perangkat seperti Galaxy M10 dan M20.
Dalam Bocoran Ini, Ada Beberapa Detail Galaxy A50 yang Akan Hilang

Gambar terlihat seperti Galaxy A50, tapi anehnya tidak memperlihatkan keberadaan tombol Bixby khusus. Adapun beberapa spesifikasi yang hilang dari gambar, salah satunya resolusi 1080 x 2340 piksel pada panel Super AMOLED, rasio layar 19,5:9, ekstra tinggi, lengkap dengan apa yang dijuluki Samsung sebagai takik "Infinity-U".



Dengan memecah pengaturan tiga kamera di bagian belakang, perangkat memiliki sensor utama autofokus 25 MP, f/1.7, fokus lebar 8 MP, f/2.4 fokus ultra lebar dan sensor kedalaman fokus tetap 5 MP, f / 2.2 fokus tetap. Sedangkan kamera depannya 25 MP aperture f/2.0

Untuk chip-nya, Galaxy A50 akan memiliki Exynos 9610 dengan CPU octa-core. Sementara opsi memorinya adalah RAM 4 GB dan ruang penyimpanan internal (ROM) 64 GB dan RAM 6 GB/128 GB, dan ada slot microSD untuk penyimpanan ekstra hingga 512 GB.

Ponsel ini akan memiliki 3D Glossy Plastic dalam tiga warna pilihan hitam, putih, biru. Terakhir, baterai 4.000 mAh yang besar dan kuat akan menjaga ponsel tetap menyala.

Sayangnya, Samsung tampaknya tetap pada standar pengisian daya Adaptive Fast 15W yang dicoba dan benar, melalui port Type-C. Setidaknya untuk Galaxy A50 dan saudara A30-nya.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak