alexametrics

Oppo Benarkan F11 Pro Sematkan Kamera Selfie Berteknologi Elevasi

loading...
Oppo Benarkan F11 Pro Sematkan Kamera Selfie Berteknologi Elevasi
OPPO F11 Pro dengan nomor model CPH1969 itu telah menerima sertifikasi oleh lembaga sertifikasi NBTC di Thailand dan Indonesia. Foto/ist
A+ A-
HONG KONG - Oppo mulai menggoda pasar smartphone dengan kehadiran F11 Pro. Perusahaan China itu telah mengonfirmasi kamera selfie elevasi yang banyak digosipkan belakangan ini memang bakal Oppo digunakan.

Tidak seperti perangkat lain seperti NEX S vivo, kamera selfie Oppo F11 Pro akan dipusatkan atau berada di tengah. Pada gambar promosinya, di bagian belakang ditempatkan kamera ganda dan sensor sidik jari, plus logo Oppo yang berorientasi horizontal. Tak lupa perusahaan juga menitipkan pesan "Dirancang oleh Oppo".

Unit yang ditunjukkan dalam promo kedua memiliki cat gradien yang berubah dari biru menjadi ungu. Penembak belakang utama diharapkan menjadi kamera 48 MP, baik sensor Samsung GM1 atau Sony IMX586.



Oppo F11 Pro dipastikan segera hadir, tapi perusahaan belum mengungkapkan kapan pengumuman tersebut dijadwalkan. Kita tunggu saja informasi berikutnya dari pabrikan penguasa pasar Thailand tersebut.Bisa jadi smartphone unggulan Oppo berikutnya ini diperkenalkan menjelang pembukaan MWC 2019 di Barcelona.
(mim)
preload video
loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak