alexametrics

Lomba Vlog Ini Bisa Antar Kamu ke Vietnam Gratis Plus Dapat 'Bekel'

loading...
Lomba Vlog Ini Bisa Antar Kamu ke Vietnam Gratis Plus Dapat Bekel
Manajemen PT Altama Surya Anugerah saat menggelar sayembara Vlog berhadiah liburan ke Vietnam. Foto/ist
A+ A-
JAKARTA - Iseng ingin membuat sesuatu dan menghasilkan? Tawaran sayembara dari PT Altama Surya Anugerah sepertinya akan sulit kamu tolak.

Perusahaan pemegang merek produk Tekiro, Ryu, dan Rexco itu baru saja membuka Vlog Competition 2019. Vlog Competition atau lomba pembuatan blog video ini dikhususkan bagi para media automotif, vlogger, dan blogger di seluruh Indonesia.

Launching-nya sendiri menampilkan Fitra Eri, seorang vlogger automotif terkenal yang memberikan sharing pengalaman. Sekaligus tips tentang bagaimana cara membuat konten di YouTube yang menarik dan disukai masyarakat.



“Kami mengadakan lomba vlog ini bertujuan ingin memberikan apresiasi kepada para media automotif, blogger, vlogger dan komunitas yang selama ini telah mendukung dan mempublikasikan aktivitas kami ke masyarakat, baik lewat media online maupun YouTube," kata Dody Sanjaya, Public Relation PT Altama Surya Anugerah saat me-launching sayembar tersebut.

Lomba yang berlangsung dari Februari-April 2019 banyak menyediakan hadiah menarik. Pemenang utamanya adalah tour ke Vietnam selama 6 hari 5 malam dan sudah termasuk tiket pesawat PP, hotel, dan tur dalam kota. Lebih istimewa, karena pemenang utamanya akan diambil sebanyak 2 orang dan mendapatkan uang saku.

Selain tur ke Vietnam, bagi pemenang lainnya juga akan mendapatkan berbagai hadiah menarik lain. Di antaranya, handphone Xiomi Pocophone, LV LED 42 inch, toolset Tekiro, dan lain sebagainya. Bagi para pemenang juga tidak perlu kuatir karena pajak hadiah seluruhnya ditanggung oleh PT Altama Surya Anugerah.

Kriteria penilaian lomba dibagi menjadi dua aspek penting, yakni kualitas (kreatifitas, originalitas ide, kualitas gambar, penyampaian pesan yang mudah diterima oleh audiens) dan kuantitas banyaknya viewers pada video yang ditayangkan.
(mim)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak